Notification

×

Iklan

Iklan

Caroll Senduk Dan Jeand'arc Senduk Karundeng Menyerahkan Bansos

Jumat, 08 September 2023 | 19:48 WIB Last Updated 2023-09-08T11:48:17Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH serta Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan drg Jeand'arc Senduk Karundeng menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa insentif Lansia dari Pemeritah Kota Tomohon kepada para lansia di Kota Tomohon. Jumat (8/9/2023)


Insentif lansia diserahkan di Kelurahan Kumelembuai sebanyak 35 orang, Walian 50 orang, Matani satu 42 orang, dan Kelurahan Matani tiga 80 orang.


Insentif yang diserahkan saat ini yakni bulan Juli dan Agustus 2023 Rp 500.000/bulan, total yang diterima adalah Rp.1.000.000.


Bantuan sosial berupa uang tunai bagi lansia  adalah program Pemerintah Kota Tomohon yang merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tomohon bagi para lansia.


Penyerahan di Kelurahan Kumelembuai dilakukan Walikota Tomohon Caroll Senduk, sedangkan di Kelurahan Matani Satu, Matani Tiga dan Kelurahan Walian diserahkan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan drg Jeand'arc Senduk Karundeng.


Dalam kesempatan tersebut, Caroll Senduk menyampaikan, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat dan menambah pemenuhan kebutuhan para lansia, pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik baiknya.


Semoga para lansia tetap sehat, kuat dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.


Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan dalam penyampaian, mengajak kepada para lansia, untuk terus bersama-sama menopang akan program Pemerintah Kota Tomohon.


Diharapkan juga dari para lansia untuk memberikan dukungan doa kepada Pemerintah dan jajarannya agar Pemerintahan berjalan baik untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.


Selain mengharapkan dukungan doa, drg Jeand'arc Senduk Karundeng juga mengajak untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.


"Mari kita jaga lingkungan kita masing-masing, jaga kebersihan, kalau lingkungan kita bersih dan sehat tentu tubuh kita pun tetap sehat dan kuat, ujarnya.".

×
Berita Terbaru Update