Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Royke Roring Sebut Dukungan Wartawan di Balik Segudang Prestasi

Sabtu, 23 September 2023 | 10:59 WIB Last Updated 2023-09-23T02:59:51Z


MINAHASA KOMENTAR -
Terima kasih kita bisa bertemu pada hari ini, dalam waktu yang tidak lama lagi, kami akan mengakhiri masa jabatan.


Hal itu dikatakan Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, saat menggelar pertemuan dengan Wartawan Pos Liputan Minahasa, di Rumah Dinas Bupati, Jumat (22/9/2023).


Dia menuturkan, dari tahun ke tahun, kepemimpinan saya dan pak Wakil Bupati sudah banyak penghargaan yang telah diperoleh.


Pada Tahun 2023 ini, kata dia, sedikitnya 20 penghargaan yang sudah kami dapat, yang terakhir adalah penghargaan BKN Award peringkat 1 atas capaian dalam pemanfaatan data informasi dan CAT Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Besar. Semua keberhasilan ini berkat juga dukungan dari rekan-rekan wartawan.


Selanjutnya dia mengatakan, sekali lagi terima kasih untuk kebersamaan selama ini, sehingga kita boleh sukses sampai pada hari ini, walaupun tentunya masih ada hal-hal yang masih kurang.


Dia mengatakan, pihaknya tidak mungkin dapat memuaskan semua warga. Ada yang puas dengan pola pelayanan kami, dan ada juga yang tidak puas.


"Namun demikian, kami berupaya untuk meminimalisasi ketidakpuasan itu dan berharap mayoritas warga puas dengan pola pelayanan kami," kata Bupati Royke Roring.


Maka dari itu, lanjut dia, wartawan lebih tahu, karena melihat langsung di masyarakat dan tentu banyak informasi yang bisa disampaikan.


Dia mengatakan, komitmen Gubernur  yang disampaikan kepada kami Bupati/Walikota, adalah bagaimana  meningkatkan pemberitaan tentang keberhasilan dari Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.


"Artinya, menjalin hubungan yang baik dan kuat dengan rekan-rekan media, baik cetak maupun elektronik," katanya.


Dia menambahkan, khusus di Tahun 2024 ini, tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Asisten 1, asisten 2, asisten 3 dan Bapenda tolong perhatikan khusus untuk rekan-rekan wartawan. (nes)

×
Berita Terbaru Update