Notification

×

Iklan

Iklan

Waraney Nusantara Deklarasi Dukungan ke-Prabowo dan Yulius Komaling

Rabu, 02 Agustus 2023 | 21:05 WIB Last Updated 2023-08-02T13:10:16Z


MINAHASA KOMENTAR-Ormas Adat Waraney Nusantara Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon presiden dari Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dan Bakal Calon Gubernur Sulut Mayjen Pur. Yulius Selvanus Komaling.



Deklarasi dilakukan di Lapangan Desa Tateli Weru Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa Rabu (02/08/2023).



"Kami hadir di sini untuk menyatakan dukungan kepada Bapak Haji Prabowo Subianto sebagai calon Presiden dan Mayjen Yulius Komaling sebagai Calon Gubernur Sulut 2024 mendatang," ungkap Wakil Ketua Ormas Adat Waraney Nusantara Jofie Wawoh disela-sela dekalrasi.




Jofie optimis Prabowo selaku Ketua Umum Partai Gerindra mampu membangkitkan ekonomi Indonesia sekaligus mempu melanjutkan program pembangunan yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo.



"Saya snagat optimis bahwa dengan integritas dan kapabilitas Prabowo Subianto, Indonesia akan menjadi negara yang  makmur,"tegasnya.





Ditempat yang sama, Ketua Wulan Waraney  Nusantara Juliana Sondakh mengatakan, Wulan Waraney Nusantara siap bekerja untuk menghantar Prabowo Subianto ke kursi RI-1 sebagai Presiden ke-8.



"Kami sangat yakin, dengan elektalitas Pak Prabowo selaku Ketum Gerindra lalu ditambah dengan kerja keras kami di Sulawesi Utara bersama seluruh relawan akan mampu menanbah pundi-pundi suara untuk menghantar Putra Sulawei Utara itu ke-Istana sebagai Presiden RI ke-8  serta mewujudkan kerinduan masyarakat Sulut untuk membawah Mayjen Pur. Yulius Selvanus Komaling sebagai Gubernur Sulawesi Utara yang baru,"ujarnya.




Dia menegaskan, dengan adanya dukungan berbagai relawan di Sulawesi Utara yang terus mengalir untuk Prabowo dan Yuluus Komaling, diyakini mampu meraih hingga 70 persen suara di Sulut.



Disisi lain Juliana Sondakh  mengingatkan kembali pesan Yulius Komaling untuk kader dan relawan dalam kampanye menuju Pilpres dan Pilgub 2024 agar berkampanye  dengan cara santun dan damai.



"Mari kita berkampanye dengan mengedepankan  rasa simpatik dan santun dan damai agar mampu menyentuh hati masyarakat untuk memilih Pak Prabowo pada Pilpres dan Pilgub 2024
mendatang,"tandasnya.

Jose

×
Berita Terbaru Update