Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA, Terima Penghargaan Pembina Kelurahan Terbaik, Tingkat Regional

Rabu, 23 Agustus 2023 | 18:38 WIB Last Updated 2023-08-23T10:38:09Z


JAKARTA KOMENTAR-Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, memberikan penghargaan kepada Walikota Manado Andrei Angouw, karena dinilai berprestasi dalam pembina Kelurahan ditingkat Regional Wilayah Kalimantan dan Sulawesi.





Penghargaan tersebut, diterima Walikota pilihan rakyat kota Manado Andrei Angouw, dalam sebuah hajatqn berlebel “Desa dan Kelurahan Maju Menuju Indonesia Emas", bertempat di Hotel Discovery Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (15/8/2023).




Dalam sambutannya, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyampaikan bahwa acara Temu Karya Nasional dan Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi Tahun 2023, adalah ajang pemberian apresiasi bagi juara Lomba Desa dan Kelurahan serta menjadi sarana dalam mempublikasikan serta menyebarluaskan informasi berbagai keberhasilan dan inovasi Pemerintah dalam memajukan Desa dan Kelurahan dalam hal penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan.




Sementara itu Walikota Manado menyampaikan ucapan  terima kasih atas partispasi semua komponen masyarakat Kelurahan Tumumpa Dua   serta dukungan stakeholder yang sudah bahu-membahu membantu Kelurahan Tumumpa Dua.



Walikota berharap, agar Kelurahan Tumumpa Dua bisa menjadi percontohan serta pelecut semangat dan motivasi untuk Kelurahan-Kelurahan  yang lain guna mencapai prestasi serupa, sekaligus membawa harum nama baik Kota Manado di kancah Regional, Nasional bahkan internasional.




Sebelumnya Kelurahan Tumumpa Dua,  melaju ke tingkat Nasional, setelah ditetapkan menjadi Juara 1 di Tingkat Kota Manado dan Juara 1 di Tingkat Provinsi Sulawesi Utara. 




Hadir mendampingi Walikota antara lain, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Manado, Camat Tuminting, Reyn Hedemans, Lurah Tumumpa Dua, Reynaldy Kalesaren dan Staf Khusus Walikota Manado Judy Serang.




Jose


×
Berita Terbaru Update