Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Minahasa Robby Dondokambey Serahkan SK PPPK, Minta Pegawai Pertahankan Integritas

Rabu, 16 Agustus 2023 | 07:54 WIB Last Updated 2023-08-15T23:54:48Z


MINAHASA KOMENTAR -
Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) kesehatan, diminta senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.


Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey, menyatakan hal itu, Selasa (15/8/2023) saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Minahasa.


"PPPK hendaknya memiliki sifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul, baik di dalam maupun di luar organisasi," ujarnya.


Ia menyebutkan, PPPK harus  mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi.


Selain itu, lanjutnya, mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal.


"Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, dan kekuatan kepada kita semua," ia menambahkan. (nes)

×
Berita Terbaru Update