Notification

×

Iklan

Iklan

Tokoh Masyarakat Muslim Apresiasi Kinerja Rudi Theno

Selasa, 22 Agustus 2023 | 11:05 WIB Last Updated 2023-08-22T03:05:43Z
Haji Rinto Pakaya Tokoh Masyarakat Kota Bitung

Masyarakat Kota Bitung yang heterogen dan datang dari beragam latar belakang suku, agama dan budaya, memerlukan sosok pemimpin kota yang yang mampu merangkul dan berkomunikasi dengan semua kalangan.  


Sebagai motor lokomotif organisasi pemerintahan, maka peran Sekretaris Daerah / Sekot Bitung sangat penting untuk menunjang kepemimpinan MMHH, tidak hanya dalam urusan pemerintahan tetapi juga berkoordinasi dan membangun komunikasi sebagai alat pemersatu semua kalangan. 


Hal ini disampaikan Tokoh Masyarakat Kota Bitung Haji Rinto Pakaya, menyikapi perayaan Hari Ulang Tahun Sekretaris Kota Bitung Igk Rudi Theno ST MT yang ke 49 tahun, jatuh pada 22 Agustus 2023.

Pamflet HUT Sekda Oleh Pemkot Bitung

Menurut tokoh masyarakat muslim yang juga pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia - APPSI kota Bitung ini, ditengah berbagai gejolak pergaulan identitas masyarakat nasional, Rudi Theno sebagai partner pemerintahan organisasi, mampu menjadi kawan perjuangan semua kalangan, termasuk umat muslim dikota Bitung. 


" Selamat HUT Pak Rudi Theno, ditengah pembangunan dan program kerja pemerintahan MMHH, pak sekda mampu menjadi jembatan komunikasi semua kalangan dikota Bitung", pungkas Pakaya. 


Pakaya menilai, tidak ada gunanya pembangunan dan program kerja pemerintahan yang berhasil, namun tidak mampu merangkul dan membangun jembatan heterogenitas diantara masyarakat. ketua Umum Barisan Fi - Sabilillah (Bifi) sebagai wadah organisasi muslim kota Bitung, memberikan apresiasi atas langkah2 sekretaris daerah membangun perimbangan dan komunikasi yang baik dengan dengan semua ormas. 


" sekda adalah alat pemersatu, dalam pemerintahan MMHH, karena itu tetap semangat dan dihari ulang tahun ini kami berharap sehat selalu dan terimakasih perhatiannya bagi kalangan muslim dikota Bitung", tambah Pakaya mengapresiasi kinerja Sekot selama ini. 


Seperti diketahui, 22 Agustus adalah HUT sekretaris daerah Igk. Rudi Theno ST MT ke 49 Tahun. Mantan kadis PU kota Bitung ini dinilai menjadi penyeimbang dalam pemerintahan MMHH. Kinerja sekda dibidang pemerintahan dan bidang kemasyarakatan, dinilai mampu merangkul semua kalangan dan mendorong teredamnya semuangejolak sosial dalam masyarakat. ***

×
Berita Terbaru Update