Notification

×

Iklan

Iklan

Theo Herwanto Hadiri Lomba Line Dance HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun

Jumat, 18 Agustus 2023 | 17:09 WIB Last Updated 2023-08-18T09:13:26Z

 



MINAHASAKOMENTAR  - Hukum Tua Desa Winangun Atas Theo Herwanto, Hadiri perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia(RI) ke-78 Tahun, bersama Pemerintah dan Hukum Tua  se-Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa.


Kegiatan yang dipusatkan di kantor kecamatan Pineleng tersebut diramaikan dengan berbagai lomba diantaranya, Lomba jalan sehat dan Line Dance, yang melibatkan jajaran pemerintah desa, kecamatan bahkan masyarakat kecamatan pineleng.


Sementara itu Hukum Tua desa Winangun atas Theo Herwanto, terkesan gembira dan sangat apresiasi menghadiri lomba line dance.


Di-sisi lain Hukum Tua desa Pineleng dua Indah, yang juga ketua panitia Detty Rambing menjelaskan, kegiatan lomba Iine dance dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun pada tahun 2023 ini.


Hari ini kami menyelenggarakan lomba Line dance yang berlokasi di halaman kantor camat Pineleng, namun pada Jumat kemarin kami sudah melaksanakan lomba jalan sehat bersama masyarakat dan pemerintah desa se-Kecamatan Pineleng." ujar Detty Rambing, ketua panitia HUT RI ke-78 kepada awak media, Sabtu pekan lalu.


Hukum Tua desa Pineleng dua Indah ini  mengatakan pada puncak perayaan tanggal 17 Agustus 2023 ini kami akan melaksanakan gerak jalan sehat melibatkan masyarakat di kecamatan Pineleng.


"Setelah upacara bendera 17 Agustus, kami akan menggelar jalan sehat  bersama,  melibatkan mayarakat dan perangkat desa se-Kecamatan Pineleng, anak-anak sekolah SD, SMP dan SMA se-kecamatan Pineleng akan turut mengambil bagian pada jalan sehat bersama, hal ini untuk memeriahkan perayaan 17 Agustus tahun 2023 ." tutur Detty Rambing.


Pada kesempatan tersebut hadir Camat Pineleng Drs Johnly Hari Sonny Wua, dan sekcam Pineleng Audy Pungus, dijajaran Hukum Tua terlihat hadir, diantarahnya Hukum Tua desa Winangun Atas Theo Herwanto, selanjutnya Hukum Tua desa Pineleng dua indah Detty Rambing (ketua panitia),dan seluruh Hukum Tua desa se-Kecamatan pineleng hadir dan mereka terlibat sebagai panitia HUT Kemerdekaan RI ke 78, dikesempatan tersebut turut dibanjiri ribuan masyarakat Pineleng yang ikut menyaksikan lomba Line Dance.  (Jovan)

×
Berita Terbaru Update