Notification

×

Iklan

Iklan

Sekwan Sandra Moniaga Serahkan Bantuan Sembako Bagi Awak Media DPRD Sulut

Kamis, 03 Agustus 2023 | 19:21 WIB Last Updated 2023-08-03T11:21:36Z

 


SULUTKOMENTAR - Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur  Steven OE Kandow (ODSK) melalui Sekretaris DPRD Sulut Ir. Sandra Moniaga, M.Si Kamis (3/8)  menyerahkan bantuan sembako kepada insan pers yang sehari - hari meliput di Kantor DPRD Sulut


Sebelumnya bantuan serupa diberikan kepada ASN dan THL lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Sulut di momentum kemerdekaan 2023.


" Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi  Gubernur Bapak Olly Dondokambey dan  Wakil Gubernur Bapak Steven OE Kandow atas peran pers selama ini, khususnya teman - teman media yang terus menyuarakan program pembangunan pemerintah daerah serta mensosialisasikan tugas para anggota dewan kepada masyarakat, " jelas Moniaga mewakili ODSK.


Moniaga menambahkan, media sebagai corong pemerintah dalam program dan pembangunan, perlu meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang profesional.


“Media adalah mata, telinga kita sebagai mitra kerja. Menjalin kasih sesuai petunjuk Pak Gubernur diimplementasikan saat ini.,” terang Sekwan Moniaga.


Tak lupa Sekwan Sandra Moniaga menyampaikan pesan bagi awak media di lingkup DPRD Sulut untuk tetap menjaga soliditas dan solidaritas membangun bersama ODSK untuk Sulut Hebat.


Terpisah, Ketua Forward Sulut, Reamly Sangkoy menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris DPRD Sulut Sandar Moniaga, yang terus memberikan perhatian kepada para jurnalis liputan DPRD Sulut.


“Apresiasi dan terima kasih kepad Ibu Sekwan. Ini bentuk perhatian kepada kami wartawan pos liputan, kiranya kerjasama bermitra akan terus terpelihara demi Sulut yang lebih baik,” tandas Sangkoy. (jv)

×
Berita Terbaru Update