Notification

×

Iklan

Iklan

Sekdakab Minahasa Lynda Watania Ingatkan ASN Soal Koordinasi dan Komunikasi

Selasa, 08 Agustus 2023 | 03:17 WIB Last Updated 2023-08-07T19:37:55Z




MINAHASA KOMENTAR - Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa, Dr. Lynda Deisye Wantania, MM, MSi, memimpin apel awal Bulan Agustus. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Wale Ne Tou, diikuti seluruh ASN dan THL, Senin (7/8/2023).


Dalam kesempatan itu, Sekda Lynda Watania saat membacakan sambutan Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi.


Dia mengatakan, apel kerja awal bulan ini menandai kesiapan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita bagi bangsa dan negara, terkait pelaksanaan tugas kita kedepan.


Maka, lanjut dia, diharapkan jajaran pemerintah kabupaten Minahasa dapat segera mungkin menyesuaikan dengan ritme kerja yang ada dimana banyak pekerjaan yang menanti untuk diselesaikan. 


Ia menyebutkan, terkait dengan pengelolaan keuangan daerah serta realisasi berbagai program dan kegiatan sesuai RKPD tahun 2023 kita sadari bahwa kita sudah memasuki semester dua tahun anggaran berjalan. 


"Saya harapkan jajaran pemerintah kabupaten Minahasa dapat mempercepat realisasi kegiatan dan penyerapan anggaran yang ada, sehingga tidak terjadi penumpukan di akhir tahun nanti," katanya.


Ia melanjutkan, terkait peran, fungsi dan tugas serta tanggung jawab yang melekat pada diri kita masing-masing, diharapkan kita semua akan terus termotivasi dalam memberikan karya serta kerja terbaik bagi masyarakat. 


"Mari kita tingkatkan koordinasi kita dan jaga komunikasi dalam kerja. Kita warnai pelaksanaan tugas dengan inovasi dan terobosan-terobosan yang konstruktif," kata Sekda Watania.


"Pahami dan patuhi segala bentuk dan aturan yang mengikat terkait ruang lingkup pelaksanaan tugas dan hindari berbagai tindakan yang menjurus pada praktek korupsi," sambungnya.


Disamping itu, tambahnya, mari kita tetap antisipatif dan responsif dalam menatap peluang serta tantangan kerja di lapangan, sehingga kita akan mampu mengakselerasi pembangunan menuju terwujudnya minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat adil dan sejahtera.(nes)

×
Berita Terbaru Update