Notification

×

Iklan

Iklan

"YSK" Rolling Chess Sulut 2023, Lahirkan Juara Baru

Kamis, 10 Agustus 2023 | 21:58 WIB Last Updated 2023-08-10T13:59:34Z


MANADO KOMENTAR-Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulut Mayjen TNI Yulius Selvanus Komaling, kembali menggelar lomba catur dengan lebel "Rolling Chess Sulut 2023, bertempat di kawasan Gedung Pingkan Matindas Kelurahan Sario Manado, Kamis (10/08/2023).





Mayjen Yulius Komaling dalam sambutan pembukaan mengatakan, setiap pelaksanaan Rolling Chess Sulut hendaknya dijadikan sebagai ajang latihan dan uji coba para Master Nasional MN, dalam menghadapi lomba yang lebih besar.



"Saya perlu ingatkan bahwa Turnamen Catur bertaraf Internasional yakni, Mawar  Sebelas CUP ke-5 akan kembali dilaksanakan pada bulan Desember mendatang di Kota Manado,"ujar Komaling.




Lomba catur Internasional itu kata Komaling, akan diikuti oleh sejumlah komunitas catur dunia yang tangguh seperti seperti Uzbekistan, Philipina, Vietnam, Thailand dan Mongolia. Itu sebabnya para pemain harus lebih giat berlatih guna menghadapi iven tersebut dunia tersebut.




"Saya sangat berharap bahwa dalam iven internasional itu, ada pecatur  Sulut yang bisa merebut juara,"tegas Komaling.


Rolling Chess Sulut 2023 yang dimainkan dalam 7 babak kahirnya menciptakan juara baru.



Menurut Ketua Pelaksana AKBP  Tommy Lahama, Rolling Chess Sulut akan terus dilaksanakan untuk mencari bibit pemain berbakat di seantero Sulawesi Utara.




Berikut ini nama pemenang Rolling Chess Sulut 2023





Juara   1 George lamia

Juara   2 Amrafel tendean

Juara   3 Brave lumunon



Jose

×
Berita Terbaru Update