Notification

×

Iklan

Iklan

Polwan Polres Bitung Terima Penghargaan Perlindungan Perempuan /anak di Hari Anak Nasional

Rabu, 23 Agustus 2023 | 23:42 WIB Last Updated 2023-08-23T15:42:13Z
Peringatan Hari HAN 2023 (Dok. Istimewa)

BITUNG - Kepolisian Resor Kota Bitung menerima penghargaan dari pemerintah propinsi sulawesi utara, terkait keseriusan dan upaya maksimal melakukan perlindungan terhadap perempuan dan anak.


Penghargaan ini diberikan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandou, Mewakili Gubernur Olly Dondokambey, kepada Aipda Yanita Papendang. pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Provinsi Sulut (22/08/03) di NDC Resort Manado.


Pemerintah Propinsi menilai Polwan Polres Bitung ini dianggap berdedikasi dan berhasil dalam menyelenggarakan, perlindungan terhadap perempuan dan anak . Aipda Yanita Papendang yang juga menjabat Ps Kanit PPA Satuan Reskrim Polres Bitung, juga dianggap sebagai sosok polwan yang berpihak kepada kepentingan  perempuan dan anak.


Komandan Cici, sapaan Papendang mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut. 


"Awalnya tidak menyangka mendapat penghargaan ada peringatan hari anak nasional”.  kata Cici  Selasa (22/8/2023).


Menurutnya, dalam mengemban tugas yang berhubungan dengan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, dia mengaku melakukan dengan iklas, sepenuh hati, bertanggung jawab dan berdasarkan kententuan yang ada. 


Seperti diketahui pada peringatan HAN tahun 2023 dengan tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju" , Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut juga memberikan apresiasi kepada UPTD PPA dan APH (Aparat Penegak Hukum), Lembaga Masyarakat dalam Penyelenggaraan Perlindungan Perempuan dan Anak di Provinsi Sulut.******



×
Berita Terbaru Update