Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HUT ke- 78 Kemenkumham, Stand UMKM Minahasa Dikunjungan Gubernur Sulut

Rabu, 23 Agustus 2023 | 00:23 WIB Last Updated 2023-08-22T16:23:36Z


MINAHASA KOMENTAR -
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa ikut Pameran Pelayanan Publik/Legal Expo dan hasil Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Hal itu dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 78 Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Senin (21/8/2023) di Kawasan Mega Mall Manado.


Kegiatan itu dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, yang diawali laporan dari Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun.


Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan, Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 kepada Kemenkumham, khususnya di Provinsi Sulawesi Utara, yang sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan termasuk memberikan hak cipta bagi para pengusaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Kota," ucapnya.


"Hal ini sangat membanggakan, karena para generasi muda mendapatkan perlindungan secara langsung dari inovasi yang mereka berikan buat bangsa dan negara," ia menambahkan.


Usai menyampaikan sambutan, Gubernur Ollya bersama Forkopimda mengunjungi stand pelayanan Publik/Legal Expo dan hasil UMKM. Stand Pemkab Minahasa pun tak luput dari perhatiannya.


Gubernur Olly bersama rombongan meninjau stand Pemkab Minahasa untuk melihat hasil Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari Kabupaten Minahasa. (nes)



×
Berita Terbaru Update