Notification

×

Iklan

Iklan

Keren! HUT ke-78 Kemenkumham, Lapas Tondano Raih Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Sulut

Rabu, 23 Agustus 2023 | 01:13 WIB Last Updated 2023-08-22T17:13:09Z


MINAHASA KOMENTAR -
Keren! Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tondano, menerima penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil ) Kemenkumham Sulawesi Utara, Senin (21/08/2023) di Halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.


Penghargaan juara terbaik ketiga Pemberitaan External tahun 2023, diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun, dan diterima langsung Kepala Lapas (Kalapas), Yulius Paath, disaksikan Kepala Divisi Administrasi, John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana, Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rudy H Pakpahan dan tamu undangan.


Dalam kesempatan itu, Kalapas Yulius Paath  mengatakan, penghargaan ini diraih dengan kerja keras dari Tim Kehumasan.


"Penghargaan ini sebagai kado yang patut disyukuri dan menjadi kebanggan di Hari  Kemenkumham ke-78 ini," kata Yulius Paath.


Ia berharap prestasi yang diraih satuan kerja yang dipimpinnya dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Lapas Tondano untuk terus bekerja dan menghasilkan kinerja terbaik, sehingga berdampak positif bagi organisasi dan masyarakat luas.


Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun sangat mengapresiasi atas capaian dari semua satuan kerja dalam meraih prestasi gemilang.


"Instansi di bawah Kemenkumham  mengapresiasi atas kinerja seluruh instansi tersebut. Tidak hanya terhadap Kantor Wilayah, namun bagi Unit Pelaksana Teknis di bawahnya juga sangat baik dalam meraih hasil terbaik," ia menambahkan.


Diketahui, pada Hari Kemenkumham ke-78 Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023, Lapas Tondano juga melangsungkan upacara bendera dengan melibatkan seluruh petugas. Selain itu, Lapas  Tondano juga mengadakan syukuran atas usia Ke-78 yang dicapai oleh Kemenkumham. (nes)



×
Berita Terbaru Update