Notification

×

Iklan

Iklan

Penghargaan KLA Kategori Madya Pemkab Minut, Diterima Langsung Bupati JG

Selasa, 22 Agustus 2023 | 09:41 WIB Last Updated 2023-08-22T01:41:03Z


MINUT KOMENTAR-Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menerima sertifikat dan piala Kabupaten Layak Anak (KLA) tingkat Madya tahun 2023, bertempat di Kantor kementerian pemberdayaan perempuan dan anak RI di Jakarta, Senin (21/08/2023).


Penghargaan itu diterima langsung oleh Bupati Minut Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si., didampingi oleh Sekda Minut Novly Wowiling, M.Si, dan Kepala Dinas PPPA Hanny Tambani, S.Sos., M.Si. 




Penghargaan KLA tahun tersebut menunjukkan peningkatan yang cukup baik dimana pada tahun sebelumnya Kabupaten Minahasa Utara memperoleh penghargaan tingkat Pratama dan tahun ini meningkat menjadi tingkat Madya, Hal tersebut mencerminkan komitmen dan keseriusan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk memastikan terwujudnya pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak di Minahasa Utara. 




“Tahun ini Minut naik kategori dari Pratama menjadi Madya, ini merupakan peningkatan yang cukup baik bagi kabupaten Minahasa Utara, ini juga merupakan satu prestasi yang patut dibanggakan," ujar bupati JG.




Tak heran, Bupati Joune Ganda optimis di tahun 2024 mendatang Minut bisa lebih baik lagi dan naik tingat meraih predikat Nindya.




Dewi


×
Berita Terbaru Update