Notification

×

Iklan

Iklan

Mengenang Jasa Para Pahlawan, Pemkot Manado Ziarah ke TMP Kairagi

Rabu, 16 Agustus 2023 | 11:17 WIB Last Updated 2023-08-16T03:17:48Z


MANADO KOMENTAR-Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang bersama jajaran TP-PKK yang dipimpin oleh Ketua Ny. Irene Angouw Pinontoan, bersama seluruh jajaran SKPD pemkot Manado,  ziara ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado, Rabu (16/08/2023).



Ziara ke TMP itu, dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang lantaran membela negara untuk Kemerdekaan bangsa.




Kegiatan itu adalah agenda Nasional yang dilaksanakan setiap tahun, guna memperingati Hari Ulang Tahun  HUT Kemerdekaan RI Ke-78, tanggal 17 Agustus 1945.



Bertindak selaku inspektur upacara di TMP Kairagi adalah Walikota pilihan rakyat kota Manado Andrei Angouw.



Setelah laporan dan hening cipta, Walikota meletakan karangan bunga yang diikuti dengan tabur bunga oleh Wakil Walikota dr. Richard Sualang, Ketua TP-PKK Ny. Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris Kota Dr. Mickler Lakat. SH. MH serta jajaran SKPD Pemkot Manado.


 


 

Sesi terakhir adalah foto Walikota dan Wakil Walikota Manado, Ketua TP PKK, Ketua DPRD Manado, Forkopimda Manado, Sekretaris Kota, Kepala SKPD dan pejabat lainnya melaksanakan sesi foto bersama di Monumen TMP. Sebelum beranjak keluar dari TMP, Walikota sebagai pemimpin ziarah menandangani Buku Tamu.



Turut hadir dalam ziara itu antara lain, Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M Kes.,Apt., Sekretaris Pemerintah Kota Manado Bpk. Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Forkopimda Kota Manado, Anggota DPRD Kota Manado., pejabat TNI Polri, kepala SKPD, Kabag Setda Kota Manado, Camat se-Kota Manado dan pejabat eselon Kota Manado lainnya.



Jose

×
Berita Terbaru Update