Notification

×

Iklan

Iklan

Maknai HUT-RI ke-78, Ini Pesan Anggota Dewan Mona Kloer Kepada Generasi Muda

Rabu, 16 Agustus 2023 | 15:21 WIB Last Updated 2023-08-16T07:21:24Z

MONA KLOER. SH. MH


MANADO KOMENTAR-Hari Ulang Tahun (HU Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI)  bukan sekadar perayaan, tetapi momen untuk mendalami kembali makna dibalik hari kemerdekaan itu. 




Demikian disampaikan Anggota DPRD Manado dari Fraksi Gerindra Mona Kloer. SH, disela-sela rapat paripurna Istimewa DPRD, di Kantor Dewan Kota Kelurahan Sario Manado, Rabu (16/08/2023).






"Di usia ke-78 ini, sudah seharusnya Indonesia semakin baik dan tentunya kebaikan kondisi Indonesia tertular hingga ke Kapupaten dan Kota se-Indonesia termasuk Kota Manado,"tutur wanita berparas cantik ini.




Menurutnya, keterpurukan berbagai sektor di Manado akibat dampak pandemi COVID-19, telah mampu dilewati oleh Pemerintah dan seluruh masyatakat di Kota Manado.


 


Mona menilai, Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke-78, handaklah dapat dimaknai sebagai momentum untuk menjaga silaturahmi anatara golongan serta etnis yang berbeda-beda.




"Jadikan Kemerdekaan sebagai pintu awal seluruh masyarakat kota Manado untuk memulai hidup dalam kebersamaan dengan tidak membeda-bedakan golongan satu dengan yang lain,"ungkap Mona.



Dia lalu meminta seluruh masyarakat kota Manado untuk maju bersama dengan mengedepankan rasa kebersamaan tanpa ada yang melakukan intimidasi dan penjajahan yang akhirnya membuat masyarkat sulit bergerak atau beraktivitas.



Saat ini kata Mona, Pemerintah kota Manado telah menunjukkan upaya mewujudkan keadilan sosial dan kesejahteraan untuk warganya. 



Upaya tersebut dilakukan guna melanjutkan perjuangan para perintis kemerdekaan, sekaligus sebagai bagian untuk menunaikan janji-janji kemerdekaan Republik Indonesia.




"Kota Manado terus menunjukkan kemajuan secara signifikan. Semoga suatu saat tercapai kesejahteraan yang adil dan makmur untuk rakyatku Kota Manado,"katanya lagi.



Lalu politisi Partai Gerindra Manado ini berpesan, kepada generasi muda, agar semakin mendalami makna kemerdekaan dengan cara memupuk rasa cinta kepada tanah air dengan tetap berpedoman pada UUD 1945 dan Pancasila.



Jose




×
Berita Terbaru Update