Notification

×

Iklan

Iklan

Lunas PBB, Bupati Minahasa Royke Roring Sebut Camat dan Hukum Tua Hebat

Selasa, 08 Agustus 2023 | 02:42 WIB Last Updated 2023-08-07T19:53:16Z


MINAHASA KOMENTAR -
Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, menyerahkan penghargaan kepada para hukum tua (kumtua) yang lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Tahun 2023.



Dalam sambutannya, Bupati Royke Roring mengucapkan terima kasih kepada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) yang sudah berinovasi memberikan penghargaan kepada para hukum tua - hukum tua hebat. 


"Saya katakan hebat karena baru bulan ke-8 pajak sudah lunas," kata Bupati Royke Roring, Senin (7/8/2023) seusai Ibadah Oikumene Pemerintah Kabupaten Minahasa.


"Sekali lagi, terima kasih kepada para hukum tua karena telah bekerja maksimal dan telah memenuhi target yang diberikan, tentunya dibawah bimbingan para camat -camat yang hebat," sambungnya.


Pada kesempatan itu juga Bupati Royke Roring mengimbau para Hukum Tua agar menyerahkan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT), serta Daftar Himpunan Ketetapan dan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (DHKP) di awal tahun berjalan.


"Tujuan penyerahan SPPT dan DHKP di awal tahun ini, agar penyerapan lebih cepat," ia menambahkan.


Mengakhiri sambutannya Bupati Royke Roring juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari forkopimda, FKUB, instansi- instansi vertikal kepada program - program pemerintah Kabupaten Minahasa.(nes)

×
Berita Terbaru Update