Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik Pejabat, Sekda Minahasa Lynda D. Watania: Jaga Integritas!

Selasa, 08 Agustus 2023 | 14:22 WIB Last Updated 2023-08-08T06:53:08Z


MINAHASA KOMENTAR -
Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa, Dr. Lynda Deisye Watania, MM, MSi, mengambil sumpah janji Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan Administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional. Kegiatan itu berlangsung di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa (8/8/2023).



Arahan Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si, disampaikan oleh Sekda Lynda Watania.


Dia mengatakan bahwa jabatan yang dipercayakan adalah sebuah amanah yang yang dititipkan, yang setiap saat dapat diambil kembali.


"Oleh sebab itu perlu disyukuri dijaga serta diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam kerja," ujarnya.


Kemudian, lanjut dia, jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, disiplin yang tinggi, dan komitmen terhadap tugas-tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur sipil negara.


"Kita harus mampu mengembangkan wawasan jauh kedepan dan harus melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif, dan sistematik untuk kepentingan organisasi," ia menjelaskan.


Selain itu, kata dia, kita harus mampu membangun koordinasi efektif dengan unsur-unsur terkait, mengelola dan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki secara optimal, guna menghasilkan produktivitas kerja yang maksimal.


"Saya juga meminta kepada pejabat yang dilantik agar mampu menjadi representatif bupati dan wakil bupati untuk melayani rakyat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Minahasa," ujarnya.


" Saya percaya, bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan," ia menambahkan.


×
Berita Terbaru Update