Notification

×

Iklan

Iklan

BRPN Sulut Gelar Deklarasi Akbar Dukung Prabowo Presiden-Yulius Komaling Gubernur Sulut

Selasa, 08 Agustus 2023 | 14:42 WIB Last Updated 2023-08-08T07:44:00Z


MANADO KOMENTAR-Dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden ke-8 dan Mayjen TNI Yulius Selvanus Komaling sebagai Bakan Calon Gubernur Sulut 2024 terus mengalir di Sulawesi Utara.



Kali ini dukungan datang dari Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Relawan Prabowo Nusantara (DPW-BRPN) Sulawesi Utara yang mendeklarasikan dukungan kepada dua tokoh berdarah Kawanua itu.



Kegiatan tersebut dibuka dengan orasi dari Calon Anggota DPR-RI Ramoy Luntungan yang menceritakan tentang silsila Prabowo Subianto sebagai Putra asli Sulawesi Utara.



"Harus ditanamkan didalam hati bahwa Prabowo yang adalah Putra asli Minahasa, harus didukung supaya menjadi Presiden RI ke-8. Yulius Komaling menjadi pertaruhan harga diri bagi kita semua yang hadir ditempat ini. Putra Desa Kakas itu, harus kita hantar ke kursi Gubernur Sulawesi Utara yang baru pada tahun 2024 mendatang,"teriak Luntungan dihadapan ratusan relawan yang memadati bangsal deklaresi.




Ditempat yang sama Ketua DPW Barisan Relawan Prabowo Nusantara Sulawesi Utara Rusly Aimbu mengatakan, BRPN lahir dari semangat kebersamaan yang tujuannya untuk mewujudkan kepemimpinan yang kuat dan berpihak kepada kepentingan rakyat.




"Pemilihan Presiden adalah momentum untuk menentukan arah pembangunan dan BRPN dengan tegas mendukung Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden ke-8 di Republik ini dan Yulius komaling sebagai Gubernur Sulut ,"ujar Aimbu.





Ketua Dewan Pembina BRPN Pusat Mayjen TNI Yulius Selvanus Komaling menjelaskan, Deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden, dilakukan secara serentak di 10 Negara termasuk Indonesia  secara virtual yang dikendalikan dari rumah besar pemenangan Prabowo di Jakarta Pusat, sehingga Deklarasi ini dapat disaksikan oleh seluruh Relawan Prabowo Nusantara.




Menurut Komaling berbagai strategi sudah disiapkan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia.




Ditambahkan Komaling BRPN yang tersebar di 10 Negara dan 38 Provinsi serta kota dan Kanupaten se-Indonesia, diyakini mampu mendongkrak perolehan suara untuk Prabowo Subianto.




"Kami sudah punya program kampanye yang akan dilakukan di Jawa, Bali, Sumatera, Papua, Maluku, Kalimantan dan Sulawesi Uatara. Ga perlu kami sampaikan karena ini adalah strategi,"ungkap Komaling.




Lanjut dikatakan Komaling, pihaknya juga akan melibatkan kaum milenial dalam kampanye di semua daerah."Penting untuk melibatkan  kaum milenial dalam kampanye nanti,"ujarnya.



Deklarasi BRPN Sulawesi Utara dilaksanakan di kediaman Ketua Dewan Pembina BRPN Sulut Mayjen TNI Yulius Komaling di kelurahan Sario Manado, Selasa (08/08/2024) dan dihadiri oleh tidak kurang dari 300 relawan.



Jose



×
Berita Terbaru Update