Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minut JG Promosi DPSP Likupang Melalui BPI

Selasa, 08 Agustus 2023 | 15:06 WIB Last Updated 2023-08-08T07:06:04Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda SE. MAP. MM. M.Si  terus mempromosikan destinasi wisata yang ada di Wilayah Kabupaten Minahasa Utara.



Sebagai salah satu Kabupaten yang ditetapkan sebagai Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP), Minahasa Utara memiliki DPSP yaitu Likupang yang terkenal akan keindahan alamnya.




Setelah melakukan berbagai terobosan, Bupati JG juga lebih memperluas pengenalan akan DPSP melalui kerjasama dengan Badan Perfilman Indonesia (BPI).



Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan MOU yang ditandatangani oleh Bupati JG dan Ketua Umum BPI, Gunawan Paggaru, Senin (7/8/2023) di Gedung BPI Cawang, Jakarta Selatan.




Bupati JG membeberkan, kerjasama dengan badan perfilman merupakan langkah pemanfaatan bidang industri  perfilman, untuk lebih memperkenalkan Likupang sebagai DPSP yang ada di Kabupaten Minahasa Utara. 




"Kerjasama ini untuk menggali dan memanfaatkan potensi wisata di bidang industri  dan perfilman di Kabupaten Minahasa Utara," ungkap JG.



Dia juga berujar,   pemerintah kabupaten Minahasa Utara terus berupaya untuk memperkenalkan  Minahasa utara terlebih khusus Likupang yang merupakan salah satu destinasi pariwisata super prioritas di Indonesia, agar semakin dikenal baik di dalam negeri maupun luar negeri.




" Kami pemerintah  terus berupaya lebih untuk memperkenalkan kabupaten Minut khususnya Likupang sebagai DPSP  baik di dalam maupun luar negeri," tandasnya.


Dewi


×
Berita Terbaru Update