Notification

×

Iklan

Iklan

Laga Persahabatan Persmin All Star Bantai Minsel All Star 6-4

Minggu, 06 Agustus 2023 | 21:11 WIB Last Updated 2023-08-06T13:11:10Z

 


AMURANG KOMENTAR - Tim Persmin Minahasa All Star bermain apik saat bermain dalam laga persahabatan melawan Tim Minahasa selatan All Star,di Stadion Secaba Rindam Merdeka Kelurahan Pondang Amurang Timur Minsel.Minggu sore (06/08/2023).



Dalam laga persahabatan kali ini, Tim Persmin All Star dan Minsel All Star,menurunkan mantan-mantan bintang sepak bola pada masanya.
Dalam laga kali ini,Tim Persmin All Star,menurunkan pemain pemain seperti,
1.Yongky Rantung
2. Mecky Legoh
3. Sanny Posumah
4. Robby Mandagi
5. Stevi Kusoy
6. Hans Besslar
7. Arifin Faruk
8. Niki Sangkaeng
9. Steven Wolayan
10. Henry Pande
11. Octa Sinaulan
12. Niki Taniowas
13. Owen Kuron
14. Ichat Tampemawa

Minsel All Star :
1.Jhonny Lonteng
2.Koosje Ridel
3.Melky Rompas
4.Herry Komalig
5.Yani Lapod
6.Wim Ratu
7.Jems Kondoalumang
8.Parte Polii
9.Lendy Rampi
10.Ruddy Jansen
11.Donnie Tutu
12.Mick Egeten
13.Midat Brandes
14.Wandy Ibrahim
15.Lucky Umboh
16.Ferry Sarijowan
17.Fanly Repi
18.Bonny Pelealu
19.Fanny Polii
20.Betny Kusnun

Wasit Weldy Rakinaung, meniupkan peluitnya kedua, kesebalasan langsung saling serang ke jantung pertahanan masing-masing.Meski telah dimakan usia namun permainan tim Legend PERSMIN All Star dan Minsel All Star tetap terjaga, baik dari skil, fisik dan kekompakan tetap terjaga, dalam laga persahabatan ini.

Menit ke 11,Persmin All Star berhasil membobol gawang Minsel All Star,di cetak oleh Robby Mandagi yang mengubah skor menjadi (1-0),
pertandingan berlangsung seru,di babak pertama tim, silih berganti melakukan serangan.

Robby Mandagi membobol lagi gawang Minsel di menit 23,dan menit 31,yang di jaga Johnny Lonteng skore berubah 3-0,Robby Mandagi Hatrick di laga ini.
Merasa sudah ketinggalan gol Minsel All Star menaikan tempo serangan,dan berhasil merobek gawang Persmin All Star melalui tendangan kaki kanan,menit 35 oleh Fanly Repi Skor berubah (3-1).

babak kedua, Persmin Old Star kembali memperorandakan pertahanan  tim tuan Rumah, akhirnya Gol tercipta melalui Nicky Sangkaeng ,di menit 59,yang mengubah kedudukan menjadi (4-1).
Stevy Kusoy,mencetak dua Gol di menit ke 63 dan 72.

Gol ke dua Minsel All Star di cetak oleh Fanly Repi di menit 81,di ikuti dua gol yang di cetak Parte Poli,Skore akhir untuk Persmin All Star (6-4).

Seusai pertandingan mantan Penyerang Persmin Minahasa Sanny Posumah, yang mewakili Tim Persmin All Star mengucapkan terima-kasih kepada Tim Minsel All Star atas jamuanya.
"Semoga tali silaturahmi dan kebersamaan ini tetap terjaga dengan baik melalui olahraga sepak bola," ujar Posumah.

Hal senada juga diucapkan oleh ketua Minsel All Star Wim Ratu yang juga mantan pemain Persma Manado. 
"Dengan adanya laga persahabatan ini marilah kita bersama sama pupuk tali silaturahmi yang lebih baik lagi antar sesama pemain. Kalah atau menang bukanlah suatu ukuran yang terpenting adalah kebersamaan,"ungkap Ratu.

Koosje Ridel,mengucapkan Terima kasih tim Persmin Minahasa atas kunjungan ini,semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik”ungkapnya.

Pertandingan ini tidak memandang siapa menang dan kalah,tapi lebih dari itu nilai kekeluargaan dan silaturahmi yang lebih di utama.
“Walaupun banyak dia antara kami sudah berumur tapi jiwa olah raga tetap melekat di hati kami,selain itu juga olah raga itu tidak memandang usia, demi menjaga kesehatan,” ujar Ridel.
Pencetak gol Persmin All Star :
Robby Mandagi 3 gol.
Stevy Kusoy 2 gol.
Nicky Sangkaeng 1 gol.

Minsel All Star :
Fanly Repi 2 gol.
Parte Polii 2 gol.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update