Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungi Lembeh, Randito Maringka Blusukan Ke Masyarakat

Minggu, 13 Agustus 2023 | 14:10 WIB Last Updated 2023-08-13T06:10:46Z
Randito Maringka Ketua DPC Gerindra Kota Bitung


Gaya kepemimpinan merakyat dan tanpa memandang sekat serta status sosial digaungkan DPC Partai Gerindra Bitung, dibawah komando Politisi Muda Fenomenal Randito Maringka, Pasca diberi mandat sebagai Ketua DPC oleh Ketua DPP Gerindra Juga Calon Presiden Prabowo Subianto. 


Salah satu langkah strategis Randito Maringka adalah melakukan kegiatan “Blusukan” dengan mengunjungi masyarakat kota Bitung, dan mendengarkan secara langsung keluhan dan kebutuhan rakyat. Hal ini dilakukan untuk memastikan, bahwa paradigma partai Gerindra Bitung saat ini adalah menjadikan gerbong politik yang berpihak pada rakyat tanpa memandang status sosialnya. 


Setelah sebelumnya di Kecamatan Ranowulu dan Kecamatan Matuari,  politisi termuda yang sukses duduk di DPRD Kota Bitung periode 2019-2024 ini menyambangi Pulau Lembeh. Masyarakat pulau yang menurut Randito merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari jiwa dan identitas masyarakat Bitung secara umum, akhir pekan lalu. 


“ Pulau Lembeh ini adalah rumah saya. Masyarakat disini saya kenal dengan baik”... Ungkap Randito Ketika menemui masyarakat dibeberapa kelurahan.


Randito mengakui bahwa persolan infrastruktur masih menjadi catatan rakyat. Hal- hal yang bersentuhan dengan kebutuhan warga, disampaikan dalam blusukan ini. Dengan sabar Dia mengaku bahagia mendengarkan keluh kesah dan curahan hati warga di beberapa kelurahan. Diantaranya soal jalan lingkar Pulau Lembeh yang semakin parah dan tak tersentuh perbaikan dan masalah air bersih. 


"Warga juga curhat masalah air bersih, dermaga untuk sandar perahu yang tidak layak, bantuan untuk nelayan yang minim dan masih banyak lagi problematika hidup yang mereka sampaikan," jelas Randito.


Randito menegaskan, dengan turun langsung menemui warga seperti yang dilakukannya, dia berharap banyak permasalahan bisa dicarikan solusinya. Baik kapasitas selaku anggota dewan, maupun ketua partai.


"Saya akan menjadikan Partai Gerindra sebagai rumah bagi semua warga tanpa memandang status sosial yang disandangnya, apalagi melihat pilihan politik di masa lalu. Dan saya pastikan seluruh pengurus, kader dan utamanya calon anggota dewan dari Gerindra mampu melakukan hal yang sama, dimana memastikan warga di dapilnya masing masing diperhatikan sejak saat ini dan itu harus berkelanjutan, artinya tidak berhenti hanya di momentum pesta demokrasi saja,” Ungkap Randito Maringka Ketua DPC partai Gerindra Kota Bitung. *****

×
Berita Terbaru Update