Notification

×

Iklan

Iklan

MM-HH Tetap Sepaket 2024, Bapilu PDI-P Bantah Riak didalam Pemerintahan

Selasa, 29 Agustus 2023 | 14:31 WIB Last Updated 2023-08-29T06:48:42Z
Ir. Maurits Mantiri MM dan 
Hengky Honandar SE 

BITUNG KOMENTAR - Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM dipastikan tetap menggandeng Hengky Honandar SE sebagai Wakil Walikota dalam menghadapi suksesi kepemimpinan kota Bitung tahun 2024 mendatang. 


Kepastian ini disampaikan ke publik oleh DPC PDI - Perjuangan Bitung, menyusul pernyataan resmi ketua DPD PDI- Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, yang akan tetap mencalonkan Ir. Maurits Mantiri MM sebagai Walikota 2024 nanti. 


Kepastian pernyataan pencalonan ini memastikan, bahwa riak dan isu keretakan kepemimpinan MM-HH, selama pemerintahan kota Bitung berjalan tidak benar dan hanyalah isapan jempol belaka.


Ketua Bapilu DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Dr. Rizal Marcos Lumombo S.Th M.Th,  menegaskan hal itu kepada media, saat ditanya soal siapa figur calon wali kota dan wakil wali kota dari partainya.


Dr. Rizal M. Lumombo Sth, Mth

“ Komitmen kami sampai saat ini masih paket Maurits – Hengky, untuk 2024” kata Rizal, Selasa (29/8/2023).


Apalagi, kata Rizal , instruksi majunya Maurits Mantiri kedalam kontestasi Pilwako 2024, sudah ditegaskan Ketua DPD PDI Perjuangan yang juga Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. 


Menurut Rizal Lumombo, Instruksi ini harus dijalankan semua petugas partai,  termasuk oleh pak Hengky Honandar SE, sebagai kader partai banteng moncong putih Sulut. 


“ Bagi kami, Figur pak Hengky masih layak sepaket dengan pak Maurits untuk 2024. Apalagi beliau adalah kader partai”, katanya seperti diungkapkan beberapa media online lainnya. 


Pada kesempatan itu. Rizal juga membantah ada keretakan dalam pemerintahan. Hal itu menurutnya, tidak tergambar dalam jalannya roda pemerintahan. 


“Tidak ada riak-riak diantara mereka, makanya roda pemerintahan berjalan baik, dan ini menjadi modal utama untuk kembali menyandingkan paket tersebut di Pemilu 2024,” kata Rizal Marcos Lumombo. ****


×
Berita Terbaru Update