Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sulut Operasikan Program Bedah Rumah di Kota Bitung

Minggu, 06 Agustus 2023 | 12:30 WIB Last Updated 2023-08-06T04:35:59Z



Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., didampingi oleh Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K., bersama Dandim 1310 Bitung, Letkol Arm. Yoki Efriandi, M.Han, meresmikan rumah milik keluarga Ells Kumaunang, akhir pekan ini. bertempat di kelurahan Madidir ure kecamatan Madidir kota Bitung.


Peresmian Rumah Kel. Els Kumanaung ini adalah bagian dari program bedah rumah, yang dirangkaikan dengan hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, dan Karya Bakti semester l T.A 2023 dalam rangka hut ke - 65 Kodam Xlll/Merdeka di wilayah. Kodim 1310/Bitung.


Dalam kegiatan peresmian rumah tersebut, secara simbolis ditandai dengan pengguntian pita oleh Kapolres Bitung bersama Dandim 1310 Bitung dan penyerahan kunci kepada pemilik rumah di serahkan oleh Kapolda Sulut. Selanjutnya Kapolda dan Rombongan meninjau infrastruktur rumah yang telah dibedah. 


“Bedah rumah ini merupakan program sinergitas TNI dan Polri dan Pemerintah dalam hal ini Kodim 1310 Bitung dan Polres Bitung serta Pemerintah kota Bitung," kata Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, dalam sambutan resminya sebelum pengguntingan Pita dilakukan.


Dalam pekerjaan infrastruktur tentu ada catatan2 tehknis yang perlu dibenahi. karena itu, Kapolda Sulut berharap, jika ada kekurangan dalam proses pembangunan renovasi rumah tersebut, kiranya mohon dimaafkan, apalagi ini merupakan kebijakan TNI dan Polri serta Pemerintah kota Bitung, untuk membantu warga masyarakat.


Masyarakat menyambut gembira program ini. Pemilik rumah Ells Kumaunang dalam kesempatan tersebut, berterimakasih kepada Kapolda, Kodim dan Pemerintah Kota.


“Saya dan keluarga sangat bersyukur kepada Tuhan, karena TNI dan Polri serta Pemerintah kota Bitung, sudah merenovasi rumah tersebut, semoga kebaikan bapak -bapak TNI dan Polri serta pemerintah kota Bitung, dibalas oleh tuhan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat keamanan khususnya di kota Bitung,"ucapnya.****

×
Berita Terbaru Update