Notification

×

Iklan

Iklan

HUT ke-62 Desa Mokupa, Wabup Robby Dondokambey Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Kamis, 31 Agustus 2023 | 22:34 WIB Last Updated 2023-08-31T14:34:31Z


MINAHASA KOMENTAR -
Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Robby Dondokambey, bersama Wakil Ketua TP-PKK Martina Dondokambey-Lengkong, mengikuti Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), dan Hari Jadi ke-62 Desa Mokupa.


Kegiatan itu diawali dengan Ibadah syukur yang dipimpin Pastor RD. Berti Rumondor Pr, berlangsung di Balai Pertemuan Umum, Desa Mokupa, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Kamis (31/08/2023).


Wakil Bupati Robby Dondokambey dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Mokupa.


"Saya atas nama Bupati mengucapkan selamat Hari Jadi ke-62 Desa Mokupa, mari kita ikuti acara ini dengan penuh suka cita," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Wabup Robby Dondokambey mengajak warga desa Mokupa untuk mensukseskan Pemilu legislatif (Pileg), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tidak lama lagi akan digelar.


"Tidak lama lagi kita akan mengadakan Pemilu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ia menambahkan. (nes)

×
Berita Terbaru Update