Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur OLLY Melalui Sekwan Sandra Moniaga, Serahkan Bantuan Bagi THL

Kamis, 03 Agustus 2023 | 19:14 WIB Last Updated 2023-08-03T11:14:24Z

 


MANADOKOMENTAR - Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw melalui Sekretaris DPRD Ir. Sandra Moniaga, M.Si menyalurkan beras kepada ASN dan THL Dilingkup Sekretariat DPRD Provinsi Sulut.


Kegiatan Jalin tali kasih dilingkup Sekretariat DPRD adalah wujud nyata dari kehadiran dan kepedulian Gubernur dan Wakil Gubernur dalam rangka bulan kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun.


Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutanya yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD Provinsi Sulut Itu Sandra Moniaga mengatakan tali kasih adalah kebersamaan dalam satu kekeluargaan, niscaya kebersamaan yang baik dan damai akan memiliki Goal yang konkrit dalam tugas dan tanggungjawab yang diemban. setiap pribadi di kantor, mampu menjabarkan visi misi pemerintah melalui kerja yang berintegritas.


Selaku pimpinan di sekretariat, selalu membawa kesejukan. Beda karakter itu biasa, beda pendapat itu juga adalah kekayaan maka kesempurnaan dalam tim menjadi kokoh ketika komunikasi dilakukan secara intens.


"Saya bangga pak Gubernur membawa saya bekerja ditempat ini, sebagai sekwan, warna warni tugas dengan sesama ASN dan THL menjadikan pengalaman yang baik, apa terlebih pengalalaman yang saya dapat bersama pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut." jelas mantan Sekkab Minut ini.


Salam merdeka ! mari jadikan Sulut Semakin Hebat bagi Rakyat Sulut, khusus ASN dan THL di lingkup Sekretariat DPRD Prov. Sulut. Tutup mantan sekda kabupaten Minahasa Utara ini.


Kegiatan “Tali Kasih” ini dihadiri juga pejabat lainya lingkup Setwan, kabag Jhon Paerunan, Kasub Menly Menajang, kasub Justman dan kasub Fabiola Sumampou, selain itu terdata penerima beras sebanyak 169 orang ASN 75 orang dan THL 94 orang (jv)

×
Berita Terbaru Update