Notification

×

Iklan

Iklan

Fredy Wurangian: Tak Ada Temuan Penyalahgunaan Narkotika di-Sekolah

Rabu, 09 Agustus 2023 | 10:06 WIB Last Updated 2023-08-09T02:09:18Z

 


SULUTKOMENTAR - Badan Narkotika Nasional(BNN) Provinsi Sulawesi Utara menggelar kegiatan sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkotika. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan bersama antara Kepala BNN Sulut, Brigjen Pol Pitra Ratulangie dengan Sejumlah Kepala Sekolah diSulawesi Utara, Lembaga Pemasyarakatan, pihak Kepolisian dan Panti Narkoba, Jumat 4/8. diHotel Mercure, Tateli kabupaten Minahasa.


Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah(Kepsek) SMK Kristen Getsemani Manado, Fredy Wurangian, angkat bicara, kepada sejumlah awak media, Ia menyebutkan bahwa sudah sepuluh tahun lebih, dirinya menjabat kepala sekolah di SMK Kristen Getsemani, sejauh ini belum ada temuan dan gejala maupun  pelaku  penyalahgunaan Narkotika siswa di-sekolah.


"Tidak ada temuan Penyalahgunaan Narkotika dilingkungan sekolah kami, Ini juga berlaku sekolah yang ada diluar Manado, hal itu berdasar diskusi dan bincang-bincang dengan kepala sekolah lain saat berjumpa diacara sosialisasi ini." ujar Fredy Wurangian.


Ia juga mengungkapkan, bahwa khusus SMK diManado sesuai data yang ada, sejauh ini  belum ada temuan."tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, dihadiri Kepala BNN Sulut dan jajaran, juga beberapa kepsek dari Manado, Minahasa dan Tomohon, Kepala Lapas Manado, Dokter kesehatan Polda Sulut, serta Tanaas Wangko Hanny Pantouw. (jv)




×
Berita Terbaru Update