Notification

×

Iklan

Iklan

ERS Pimpin Rapat Panitia Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2023

Selasa, 08 Agustus 2023 | 08:09 WIB Last Updated 2023-08-08T00:09:02Z

 


MINSEL KOMENTAR - Pelaksanaan Bulan Peduli Anak Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Tahun 2023 akan digelar di Kabupaten Minahasa Selatan, dan untuk matangkan Persiapan Pelaksanaan kegiatan tersebut Panitia Pelaksana mengadakan Rapat pada. Senin (07/08/2023) yang dipimpin oleh Ny. Elsje Rosje Wongkar Sumual selaku Ketua Umum Panitia yang telah dilantik pada Minggu, 04 Juni 2023.

Bulan Peduli Anak GMIM  untuk menjangkau pelayanan anak,  Kegiatan ini menjadi sarana kreativitas dan kepedulian bagi anak GMIM. tentang pentingnya kepedulian pada anak.

Pelaksanaan Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2023,  kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus-September 2023 sebagai berikut :

Pencanangan Bulan Peduli Anak GMIM pada Sabtu, 12 Agustus 2023 bertempat di Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan dan untuk Peserta KPA Sinode GMIM, Ketua KPA Jemaat se-GMIM, ASM perutusan jemaat Wilayah Amurang Raya dengan Agenda Ibadah, Penyerahan Secara Simbolis Alat Bantu Bagi Anak Penyandang Disabilitas, Aksi Stop Kekerasan melalui Penandatanganan Kebijakan Perlindungan Anak serta Aksi Percepatan Penurunan Stunting.

Ibadah bulan Peduli Anak GMIM dengan Waktu pelaksanaan Juli s/d September 2023 (dapat dipilih salah satu minggu) Tempat Disetiap Jemaat GMIM. Dilaksanakan pada Ibadah Minggu Jemaat yang dikoordinasikan oleh Ketua KPA Jemaat dan pengaturan BPMJ setempat dengan menggunakan Tata Ibadah Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2023 yang disediakan. Diadakan Pundi Ekstra dan disetor melalui Rekening KPA Sinode GMIM.

Pekan Kreativitas Anak GMIMTempat Pelaksanaan Wilayah Amurang Tiga dengan jenis lomba :Lomba Bercerita Alkitab Dalam Bahasa Manado, Lomba Menggambar, Lomba Mewarnai , Lomba gerak dan lagu, Lomba Pidato Bahasa Inggris yang nantinya akan diadakan pada Sabtu, 2 September 2023.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update