Notification

×

Iklan

Iklan

Dientje Kindangen Istri Tercinta Kepsek SMA 3 Tondano, Berpulang

Senin, 28 Agustus 2023 | 17:25 WIB Last Updated 2023-08-28T10:17:34Z

 


MINAHASAKOMENTAR - Dientje Rosang Kindangen akhirnya menghembuskan nafas terakhir dan kembali ke-pangkuan yang maha kuasa, Allah Bapa di-Sorga,   pada kemarin 27/8 pukul 03.sore dirumah sakit Prof.RD Kandou Malalayang Manado.


Kepergian almarhumah mengagetkan banyak pihak yang kenal dengan almarhumah, juga secara khusus bagi masyarakat desa Kembes dan sekitarnya bahkan kerabat dan keluarga terdekat.


Istri tercinta dari Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Tondano ini menahan sakit selama 9 hari, tapi akhirnya almarhumah dipanggil pulang sang khalik sebagai pemilik hidup.


Almarhumah, meninggalkan suami Anthon Rosang, yang sehari-hari sebagai Kepsek SMA 3 Tondano, juga sebagai Ketua MKKS SMA se-Sulut, selain itu almarhumah meninggalkan dua orang anak dan seorang cucu, masing-masing anak yang bungsu bersama istri, dan anak, sementara anak yang sulung telah meninggal terlebih dahulu.


Semasa hidup almarhumah adalah pernah menjadi pelayan khusus GMIM Leleko Remboken selama dua periode, almarhumah juga melayani dijemaat GMIM Torsina Kembes.


Saat dikonfirmasi keluarga, almarhumah Dientje Kindangen akan dimakamkan pada esok hari hari Selasa 29/8 siang di desa Kembes, kecamatan tombulu Minahasa. (Jovan)


×
Berita Terbaru Update