Notification

×

Iklan

Iklan

Resmob Polres Minahasa Bekuk Pelaku Penikaman Warga Watumea, Korban Terluka di Punggung dan Tangan

Senin, 28 Agustus 2023 | 18:40 WIB Last Updated 2023-08-28T10:40:49Z


MINAHASA KOMENTAR -
Tim Resmob Polres Minahasa dipimpin Kanit Resmob Aiptu Ronny Wentuk membekuk RO (17) terduga pelaku penikaman terhadap SP (18) warga Watumea di Desa Toliang Oki pada Senin (28/8/2023) pagi.


RO ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat melalui media sosial yang sempat viral.


Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM melalui Kepala Seksi Humas Iptu M. Wowor membenarkan kejadian tersebut.


"Pelaku diamankan di rumahnya. RO kemudian diserahkan kepada Piket Reskrim untuk dilakukan penyeledikan lebih lanjut," ujarnya, Senin (28/8/2023).


Dia menjelaskan, kronologi kejadian. Pada Senin (28/8/2023) pagi pukul 07.30 WITA korban dalam perjalanan arah Tondano untuk bekerja dengan menggunakan sepeda motor. 


Saat melewati Jalan Raya Desa Touliang Oki terduga pelaku RO mengadang sepeda motor korban dengan cara menahan bola motor menggunakan kedua kaki. 


Selanjutnya,  RO memukul kepala korban. Saat itu korban menggunakan helm. Korban terjaruh dari sepeda motor. 


Selanjutnya RO memukul wajah korban sebanyak satu kali. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, korban balas menonjok wajah RO. Namun tiba-tiba terduga pelaku RO mengeluarkan pisau dari balik bajunya.


Melihat hal itu, korban langsung melarikan diri. Sayangnya, korban terjatuh. Pelaku mendekati korban dengan pisau yang sudah diarahkan ke korban. 


Korban SP sempat menahan pisau. Akibatnya, tangan korban terluka.  Selanjutnya korban mendorong pelaku RO hingga terjatuh. Korban berdiri dan langsung kabur. 


Namun terduga pelaku RO kembali mengejar korban menggunakan pisau lalu menikam punggung belakang bagian atas korban. Korban terus berusaha melarikan diri guna mencari pertolongan di rumah warga.


Kebetulan ada seorang anggota polisi. Dia membantu korban untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.


Akibat dari kejadian tersebut, korban luka tikam di punggung belakang atas dan luka gores di kedua telapak tangannya.(nes)

×
Berita Terbaru Update