Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minut Joune Ganda Terima e-Purchasing Award

Selasa, 29 Agustus 2023 | 21:50 WIB Last Updated 2023-08-30T13:53:12Z


MINUT KOMENTAR-Kabupaten Minahasa Utara masuk dalam 3 Besar E-PURCHASING AWARD Kategori Persentase Transaksi e-Purchasing Terbesar Ketiga Terhadap R.U.P Tahun 2023, Klaster Pemerintah Daerah Kabupaten yang dilaksanakan pada kegiatan Temu Bisnis Tahap VI Indonesia Catalogue Expo And Forum (ICEF)" di JIExpo Jakarta, Kamis 3 Agustus 2023.




Penghargaan e-Purchasing Award dan Sertifikat e-Purchasing Award diserahkan langsung oleh Kepala LKPP RI Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M., kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, diterima oleh Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., .M.A.P., M.M., M.Si., secara khusus bertempat di gedung LKPP  Lt.10 Kawasan Rasuna Episentrum Jakarta Selatan pada Selasa, (29/08/2023).




Dalam kesempatan ini Bupati Joune Ganda menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Kepala LKPP beserta jajarannya, yang sudah banyak memberikan pendampingan dan bimbingan kepada Pemda Minahasa Utara. 




“Penghargaan ini sangat berarti bagi kami, khususnya sebagai seorang Kepala Daerah, menggambarkan cerminan kinerja organisasi pemerintah. Kontribusi setiap individu pegawai, masyarakat dan alat ukur capaian yang harus selalu dikejar dan dipertahankan, bahkan ditingkatkan”. Ujar Joune Ganda.




Bupati juga menyampaikan untuk kedepan akan membuat regulasi daerah untuk lebih memprioritaskan pemanfaatan e-Katalog Lokal bagi para pelaku usaha lokal yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, hal ini diharapkan untuk dapat mendongkrak perekonomian lokal di Minahasa utara. 




Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sudah melakukan upaya pembenahan pada pengadaan barang dan jasa, dan akan terus melakukan pembenahan, sesuai Core Values ASN BerAKHLAK, pada Indikator "BERORIENTASI PELAYANAN" yaitu Melakukan Perbaikan Tiada Henti.




Acara penyerahan penghargaan ini juga dihadiri oleh, Deputi Bidang Pengadaan Transformasi Digital, Yulianto Prihhandoyo, ST., MM, Deputi Bidang Pengembangan dan  Pembinaan Sumber Daya Manusia, Ir. Sutan Suangkupon Lubis, M.Sc., Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir. Novly Wowiling, M.Si.,  Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Lidya Warouw, ST., Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Asriyadi Lalompoh, SSTP., МАР.



Dewi Wenas


×
Berita Terbaru Update