Notification

×

Iklan

Iklan

Bungkus Satu Tiket Senayan, Samsurijal Mokoagow Target 300-ribu Suara

Kamis, 17 Agustus 2023 | 18:10 WIB Last Updated 2023-08-17T10:10:41Z


MANADO KOMENTAR-Bakal calon legislatif (bacaleg) DPR-RI dari Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Sulwesi Utara Samsurijal Mokoagow, terus bergerak ke seluruh pelosok Sulawesi Utara guna memenuhi target satu kursi ke Senayan.



Dihadapan sejumlah Wartawan, Samsurijal Mokoagow menjelaskan bahwa dirinya telah membentuk tim yang terdiri dari tokoh-tokoh berbagai kalangan, mulai dari politik, organisasi masyarakat (ormas), hingga lintas kelompok pemuda.




"Bismillah, target kami di Pileg 2024 ada dua. Pertama tentu memenangkan dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden ke-8 dan meraih suara terbanyak untuk DPR-RI,"ujar Mokoagouw, Kamis (17/08/2023) di Manado saat kongkow-kongkow dengan wartawan.




Sebagaimana dilaporkan oleh tim yang sudah dibentuk, sudah ada dukungan tidak kurang dari 250. 0000 suara.



"Mulai dari Bolmong Raya, Kota Manado, Tomohon, Bitung dan Minahasa Raya, target kami 300. 000 suara. Ini juga tidak lepas dari efek Pak Prabowo yang surveinya semakin naik,"kata Mokoagow.



Kendati begitu, dia tak menampik bahwa dengan sisa waktu 6 bulan, masih bisa berubah."Yang pasti tidak mungkin turun dari 250 ribu suara. Jika ditambah dengan suara dari teman-teman Bacaleg, Gerindra bisa meraih dua tiket ke Senayan,"tandasnya.


Jose

×
Berita Terbaru Update