Notification

×

Iklan

Iklan

Braien Waworuntu Hadiri Apel Akbar Partai Nasdem,di-Gelar Gelora Bung Karno

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 14:25 WIB Last Updated 2023-08-05T06:25:40Z

 


SULUTKOMENTAR - Anggota DPRD Sulut yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Minahasa Braien Waworuntu ikut menghadiri Rapat Akbar Siaga Perubahan(ASP) Partai Nasional Demokrat (Partai Nasdem)di Stadiun Gelora Bung Karno (GBK) (16/07/2023).


Rapat Akbar tersebut dihadiri Ratusan Ribu kader Partai Nasdem dari berbagai daerah di-Indonesia.


" Para kader dan pengurus partai nasdem dengan santun mendengar Pidato dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh." tuturnya 


Diantara kader yang hadir, hadir pula Ketua DPD Partai Nasdem Minahasa Braien Waworuntu, SE terlihat duduk di jajaran tamu khusus. Itu dibuktikan dengan Gelang VIP yang dipakainya.


Pada kesempatan itu Braien Waworuntu, SE mengatakan Ratusan ribu kader yang hadir, ini membuktikan bahwa Partai Nasdem Semakin Kokoh.


“Ada Ratusan Ribu kader berkumpul dalam Stadiun GBK untuk menghadiri Apel Siaga Perubahan dan Kader Partai Nasdem terlihat Sangat Solid,” Ucap Braien yang juga Pimpinan Komisi I DPRD Sulut itu.


Di-tambahkan para kader Nasdem tersebut ak hanya sekedar mengikuti ASP, Ratusan ribu kader pun terpantau sangat Antusias mendengarkan Arahan atau Pidato dari Ketua Umum Surya Paloh. (jv)




×
Berita Terbaru Update