Notification

×

Iklan

Iklan

Bhayangkara Minsel Berbagi Angka Dengan Secaba Fc 0-0 di Laga Dansecaba Cup

Minggu, 13 Agustus 2023 | 07:25 WIB Last Updated 2023-08-12T23:25:38Z

 


AMURANG KOMENTAR - Bhayangkara Minsel dan Secaba Fc bermain imbang dengan skor kacamata(0-0) dalam Pertandingan Dansecaba Cup ,di lapangan Secaba Rindam Merdeka Kelurahan Pondang Amurang Minsel.Sabtu (12/08/2023).
Hasil imbang ini tidak mempengaruhi posisi keduanya di Turnamen ini,dua tim mengantongi satu nilai,lawan berikutnya Minsel All Star.(pool A)
Pada awal babak pertama,Bhangkara Minsel nyaris mencetak gol andai saja tendangan keras Afix tidak melambung di atas mistar gawang Secaba Fc.

Lalu Bhayangkara kembali memborbardir gawang Secaba Fc lewat aksi Afix, David,dan Ricko. Namun tidak satupun berbuah gol.

Pada babak kedua, giliran Secaba Fc yang mengancam gawang Bhayangkara Fc.Tembakan Ilham masih belum menemui sasaran.Bhayangkara Fc, kembali mengancam lewat aksi Bayu Damara, namun pertahanan Secaba Fc cukup kuat.
Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tercipta dan skor tetap 0-0.Sebentar sore di lapangan Secaba Rindam akan berhadapan Pool B antara Lopana Old Star Vs Maesa All Star Kawangkoan Bawah. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update