Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota dan Wakil Walikota AA-RS Hadir Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-400 Kota Manado

Jumat, 14 Juli 2023 | 18:26 WIB Last Updated 2023-07-14T10:26:00Z


MANADO KOMENTAR-Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang hadir dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kota Manado dalam rangka HUT Kita Manado ke - 400  di Ruang Paripurna Kantor DPRD Kota  Jalan Pemuda Sario Manado.

 



Rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kota Manado Dra. Alltje Dondokambey sekaligus membacakan secara singkat sejarah Kota Manado.




Pada kesempatan itu, Ketua DPRD menyampaika  apresiasi kepada Walikota dan Wawali  Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang terkait berbagai program yang sudah dan sedang dilaksanakan.





Walikota Andrei Angouw dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga Kota Manado dapat merayakan HUT Ke-400. 




Pada bagian lain, Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Sulut,  Forkopimda, tokoh agama dan Warga  Kota Manado yang memberikan dukungan dalam pelaksanaan pembangunan untuk kesejahteraan masyatakat. 



"Terima kasih kapada  para mantan Walikota dan Wawali yang telah ikut serta dalam memimpin Kota ini sejak dulu hingga saat ini,"ungkap Walikota.




Berharap juga kepada semua komponen masyarakat agar dapat menjaga Kota Manado tetap kondusif dalam setiap pelaksanaan pembangunan.





Selesai sambutan Walikota, dilanjutkan dengan Sambutan Gubernur Sulut yang disampaikan oleh Kadis Infokom Provinsi Sulut Bpk. Steven Liouw S.Sos, M.M mewakili Gubernur Sulut. 



Dalam sambutan ini, Gubernur mengapresiasi berbagai dinamika pembangunan serta berbagai infrastruktur yang sudah tersedia di Kota Manado antara lain Pasar Bersehati yang Modern, Manado Beach Walk (MBW) Malalayang, Dermaga Bunaken, Perbaikan Trotoar dan pengadaan Pedestrian dan lain sebagainya. Gubernur juga memberi pujian terhadap beberapa penghargaan pembangunan dari Pemerintah Pusat untuk Kota Manado.




Selanjutnya dilaksanakan doa bersama yang di pimpin oleh Pdt. Handry Dengah M.Th. 



Setelah itu dilanjutkan pemasangan lilin HUT ke-400 Kota Manado oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado bersama Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado, yang mewakili Gubernur, Ketua dan Para Wakil Ketua DPRD Kota Manado serta Sekretaris Kota Manado dan Ketua Dharma Wanita Kota Manado.




Hadir dalam Paripurna ini mewakili Gubenur Sulut Steven Liouw S.Sos, M.M, Bupati dan Wali Kota se Sulut yang berkesempatan hadir, Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra. Altje Dondokambey M.Kes.,Apt, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado yang terhormat, Ketua TP PKK Kota Manado Ibu Iren Golda Angouw Pinontoan, Sekretaris TP PKK Kota Manado dr. Merry Sualang Mawardi, Forkopimda Kota Manado, pra mantan Wali Kota dan Wakil Walikota Manado, para mantan anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, serta Ketua Dharma Wanita Kota Manado, Pimpinan BKSUA, Pimpinan FKUB Kota Manado, pimpinan FKDM, piminan FPĶ, Kepala SKPD Kota Manado,  Camat se Kota Manado,  Para Staf Khusus Walikota, KPUD dan Bawaslu Kota Manado, Pimpinan Parpol se Kota Manado, Media Pers,  dan Undangan lainnya.


Jose


×
Berita Terbaru Update