Notification

×

Iklan

Iklan

Sama Kuat Lopana Old Star Dan Tim Secaba Harus Puas Berbagi Angka 3-3

Jumat, 14 Juli 2023 | 19:54 WIB Last Updated 2023-07-14T11:56:49Z

 


AMURANG KOMENTAR - Olahraga bersama merupakan bagian dari upaya meningkatkan kebersamaan dan kekompakan, hal ini selalu dilakukan oleh Secaba Rindam dan Lopana Old Star, dalam membina kebugaran dan kesehatan anggota TNI juga masyarakat
Seperti yang dilakukan pada sore ini Jumat (14/07/2023).
Bertempat di Lapangan, Secaba Rindam Pondang Amurang Timur Minsel.

Dilaksanakan olah-raga bersama pertandingan persahabatan sepak bola antara kesebelasan Tim Secaba berhadapan dengan Lopana Old Star.
Sebelum pertandingan dimulai dilakukan pemanasan dan peregangan otot masing-masing pemain,sebelum pertandingan di mulai,pertandingan persahabatan ini di pimpin wasit dan Hakim garis Askab Minsel.
Jelly Budiman,Doddy Manamuri,Fendy Lengkong.

Pertandingan berjalan cukup berimbang, perebutan bola di lini tenga dan depan, yang sama-sama menimbulkan peluang, ketegangan, saling menyerang, hingga akhirnya pluit panjang wasit, skore tetap sama kuat, dengan Skore 3–3.
Lopana Old Star sempat tertinggal 3 gol di babak pertama.dan mampu menyamakan kedudukan di babak kedua.
Pada Pertemuan beberapa Minggu lalu,Lopana Old Star menang 7-3 atas Tim Secaba.

Usai kegiatan tersebut serma Wayan didampingi oleh AnggotaTNI Secaba, menyatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memupuk rasa persahabatan, persaudaraan kita antara TNI, dengan Tim sepak bola, Lopana Old Star, disamping itu, dengan olah raga seperti ini tentunya kita akan semakin sehat dan bugar."ujar Wayan.

Komandan Secaba Rindam XIII/Merdeka Letkol. Inf. Rayner D. Wajong ,menyampaikan pertandingan persahabatan ini dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga.

“Ditengah kesibukan kita sehari-hari, kita juga harus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita agar sehat dan semangat didalam bertugas” kata Wajong.

Pencetak Gol Lopana Old Star :
Jansen Liud
Dance Darea
Engky Takatawi

Tim Secaba :
Catur
Restu
Ferry.      (Dotu)

×
Berita Terbaru Update