Notification

×

Iklan

Iklan

Minsel All Star Menang 3-2 Atas Polres Minsel Di Laga Persahabatan

Senin, 31 Juli 2023 | 21:07 WIB Last Updated 2023-07-31T13:13:39Z

 


AMURANG KOMENTAR - Sudah beberapa, kali pertemuan dalam laga persahabatan antara Minsel All Star Vs Polres Minsel,kedua tim saling mengalakan,dan ada hasil imbang.

Di Lapangan Secaba Rindam kedua tim akan berjibaku meraih kemenangan.Senin (31/07/2023).

Dari pantauan Media ini, terlihat laga pertandingan Minsel All Star Vs Polres Minsel,sangat menarik. permainan cantik dan saling serang dilakukan oleh kedua kesebelasan.

Pada babak pertama pertandingan, terlihat pertahanan yang kuat dari kesebelasan Polres Minsel yang membuat Tim Minsel All Star kewalahan untuk membobol gawang lawan.

Serangan demi serangan yang dilakukan namun pada menit ke 18 David Maindoka mencetak gol,hasil umpan,cantik penyerang kiri luar Mohamad Fadli (Waka Polres Minsel) membuahkan hasil hingga skor berubah 1-0.

Tim Minsel All Star,menaikkan tempo permainan, namun masih belum membuahkan hasil.Nanti pada menit ke 29,terjadi goal untuk Minsel All Star hasil tembakan striker Minsel All Star,Anthony Mona (waka Pengadilan Amurang) sehingga skor beruba 1-1.

Skore masih sama kuat,Tim Minsel All Star,melakukan pergantian pemain dan merubah strategi permainan. terbukti pada pertengahan babak pertama, Anthony Mona mencetak goal ke dua, melalui tendangan kerasnya yang membuat skor menjadi 2-1.

Berada di bawah tekanan tidak mengendurkan permainan Polres Minsel,terbukti pada menit ke 39 terjadi Goal,untuk Polres Minsel melalui tendangan Afix Kurniawan yang mampu menipu kiper lawan dan membuat skor sama 2 -2 sampai wasit Weldy Rakinaung meniup pluit babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua,kedua tim saling menyerang,banyak peluang tidak menghasilkan goal.

Minsel All Star mengerahkan seluruh kemampuan namun tidak juga berhasil membobol gawang Polres Minsel.

Memasuki waktu,injury time Minsel All Star merobek gawang Polres Minsel melalui Tembakan dari luar kota penalty,oleh Donnie Tutu skore berubah menjadi 3-2 untuk Minsel All Star.

Hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan dan akhirnya Tim Minsel All Star,dinyatakan menang 3-2,atas Tim Polres Minsel.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update