Notification

×

Iklan

Iklan

Dien: Dana Bos, Menunjang Prestasi Siswa

Senin, 31 Juli 2023 | 22:28 WIB Last Updated 2023-07-31T14:35:37Z

 




MANADOKOMENTAR - Kepala Sekolah(Kepsek) SD Negeri 126 Manado Femmy Dien SPd, menuturkan bahwa Dana Bantuan Operasional Sekolah(BOS) bagi kami sangat membantu dalam menunjang kegiatan belajar disekolah dan kami lakukan sesuai rencana kerja.


" Terbukti bagi sekolah SD Negeri 126 anak kami lorenzo mackal bisa berprestasi raih terbaik juara satu lomba bulutangkis tingkat kota manado, dan kini dipersiapkan untuk mengikuti lomba tingkat provinsi Sulut." ujar Femmy Dien kepada awak media Senin 31/7. diruang kerjanya.


Tak hanya itu, Kepsek Femmy Dien, juga mengungkapkan kami mempersiapkan anak didik untuk dapat berprestasi dengan baik." Disekolah SD N126 ini kami berharap anak dapat berprestasi, tak hanya dibidang pendidikan, tetapi senam dan olah raga." tutur Kepsek yang sangat disiplin ini.


Selain itu kata Dien, kami tetap konsisten dan mendukung setiap program dari Pemerintah Kota Manado, dan dukungan tersebut diantarahnya lebih spesifik bidang pendidikan, dan olah raga." Sampai saat ini kami konsisten dalam pendidikan, walau sudah jam pulang kami tetap berada disekolah,untuk  bekerja mendidik anak, meski demikian kami berprinsip sepanjang anak- anak belum pulang kami guru-guru juga belum bisa pulang." ungkapnya.(jv)

×
Berita Terbaru Update