Notification

×

Iklan

Iklan

Laga Persahaban Lopana Old Star Menang 4-1 Atas Polres Minsel

Kamis, 06 Juli 2023 | 21:28 WIB Last Updated 2023-07-07T06:47:00Z

 


AMURANG KOMENTAR - Mempererat silaturahmi dapat dilakukan dengan beragam cara seperti menggelar pertandingan persahabatan sepak bola. Demikian  laga persahabatan antara tim Polres Minsel versus tim Lopana Old Star.
Kamis,.(06/07/2023) sore.Di lapangan Secaba Rindam Pondang Amurang Timur Minsel.

Dari pantauan media ini,Pada laga persahabatan tersebut Lopana Old Star menang atas Polres Minsel,dengan skor akhir 4-1.
Sebelumnya di awal babak pertama pertandingan berlangsung cukup ketat,Lopana Old Star unggul duluan di menit 29, Melalui sayap kanan Dance Darea,skor berubah 1-0,Namun tidak begitu lama Hengky Takatawi gelandang serang Lopana Old star,menambah gol ke gawang Polres Minsel skor menjadi 2-0.
Masih di babak pertama Polres Minsel menekan jantung pertahanan Lopana Old Star,tapi tidak membuakan gol, Peluit babak pertama berakhir dengan skor 2-0,

Lopana Old Star unggul sementara atas Polres Minsel.
Memasuki menit 52 di babak kedua Polres Minsel kembali kebobolan,melalui tandukan kepala Donnie Tutu umpan panjang, Vendry Rorimpandey dari sayap kanan,Lopana Old star,unggul 3-0.
Di menit 72 Fatly Wulur menambahkan satu gol, memanfaatkan bola liar di depan gawang,skor menjadi 4-0.

Demi mengejar ketingalan tensi permainan Polres Minsel,semakin tinggi, kedua tim pun saling adu taktik dan saling balas serangan.Polres Minsel berusaha keras untuk membuat gol.

Alhasil di menit 83 gawang Lopana Old star yang di jaga Lendy Bawanda kebobolan yang di cetak Maindoka skor berubah menjadi 4-1.

Melihat keunggulan Lopana Old star 4-1, Julius Kondoalumang,pelatih Lopana Old Star menarik beberapa pemain intinya, mulai dari pemain belakang,Tenga sampai penyerang.
Lopana Old Star masih tetap unggul. Hingga peluit babak kedua berakhir skor masih tetap 4-1,Lopana Old star sah menang atas Polres Minsel.
Pertandingan di pimpin wasit Weldy Rakinaung.

Yang menciptakan 4 gol untuk Lopana Old Star : Dance Darea 1 gol, Donnie Tutu 1 gol, Hengky Takatawi dan Fatly Wulur 1 gol.
Polres Minsel Maindoka 1 gol.

Kemenangan Lopana Old star ini diapresiasi para pemain Polres Minsel melalui kapten tim kasat Lantas Minsel Bayu Damara, menuturkan bahwa tim Lopana Old star permainannya bagus dan rapi jadi pantas bisa menang.
“Kalian mainnya bagus dan rapi jadi pantas menang. Nanti kita main lagi, kalah menang biasa yang penting kita bisa bersilaturahmi, karena pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi,”ungkap Damara.

Damara melanjutkan, pertandingan persahabatan ini akan rutin dilakukan,seminggu dua kali.
“Pertandingan persahabatan ini akan rutin dilakukan, seminggu dua kali, setiap Senin - Kamis mulai jam 04.00 WITA."ujarnya.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update