Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Perangkat, Ini Kata Lurah Rinegetan

Sabtu, 08 Juli 2023 | 19:21 WIB Last Updated 2023-07-08T18:23:36Z


MINAHASA KOMENTAR -
Pemerintah Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat menggelar sosialisasi peningkatan kapasitas bagi perangkat, Jumat (7/7/2023) di Kantor Lurah Rinegetan.


Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pemberdayaan masyarakat itu menghadirkan Narasumber Asisten Pemerintah dan Kesra, Riviva Maringka, Camat Tondano Barat, Plt. Vinlyvia Gloria Wulus SIP, Sekertaris Kecamatan (Sekcam), Tineke Mangundap.


Lurah Rinegetan Johny Senewe, dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada para Narasumber.


"Terima kasih kepada Narasumber, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa, Riviva Maringka, Camat Tondano Barat, Vinlyvia Gloria Wulus SIP, juga Sekertaris Kecamatan Tineke Mangundap, atas segala wejangan, materi yang telah disampaikan," ucap Johny Senewe.


Ia juga berharap melalui kegiatan ini para perangkat dapat lebih kompeten dibidangnya masing-masing, khususnya dalam melayani masyarakat.


Ia mengatakan, ini juga sebagai respon pemerintah Kelurahan terhadap instruksi, Bupati dan Wakil Bupati, Sekda bersama jajaran, juga Pemerintah Kecamatan yang selalu mengingatkan tentang profesionalisme kerja untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.


Hal itu juga, kata Senewe, sebagaimana yang disampaikan Bupati Royke Roring pada apel awal bulan Juli yang dibacakan oleh Ibu Sekda.


Ia menyebutkan, Kami diingatkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan itu harus berkualitas.


"Kita harus berusaha memberikan pelayanan yang cepat, efisien, dan bermutu tinggi. Kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah bergantung pada kemampuan kita untuk memenuhi harapan mereka,"kata Johny Senewe, mengutip sambutan Bupati yang dibacakan Sekda.


Kegiatan itu juga turut dihadiri: Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LPM, perangkat Kelurahan, kader, perwakilan tokoh pemuda dan masyarakat.(nes)


×
Berita Terbaru Update