Notification

×

Iklan

Iklan

Dies Natalia ke-65, Fakultas Hukum Unsrat Sambangi Panti Werda

Sabtu, 08 Juli 2023 | 19:53 WIB Last Updated 2023-07-08T11:53:58Z


MANADO KOMENTAR -
Fakultas Hukum Universitas Samratulangi (Unsrat), melaksanakan anjangsana ke Panti Werda, Jumat (7/7/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis ke-65, diikuti  Dekan Fakultas Hukum Dr. Emma Senewe SH MH, Pembantu Rektor II, Ronny Maramis SH, alumni Fakultas Hukum Unsrat, Ketua Umum Panitia Dies Natalis Fakultas Hukum Toar Palilingan, bersama Kepala Dinas Kominfo Minahasa Maya Kainde SH, MAP selaku Ketua Panitia Pelaksana.


Ketua Umum Panitia Dies Natalis Toar Palilingan mengatakan, selain mengunjungi panti asuhan anak dan lanjut usia (Lansia), kami juga melakukan Ziarah ke makam mantan dekan Fakultas Hukum Unsrat.


Dia menuturkan, setelah kegiatan Dies Natalis secara resmi di buka oleh Rektor Unsrat Prof Dr Berty Sompie, kemarin panitia melakukan ziarah ke makam mantan para Dekan Fakultas hukum dan melakukan kunjungan ke dua panti asuhan masing-masing Panti Asuhan kasih sayang dan cinta kasih serta satu panti jompo di kecamatan Remboken.


Rangkaian kegiatan selanjutnya, kata dia, akan digelar kejuaraan catur dan kegiatan akademik bersama ketua KPK dan berakhir pada acara puncak pada awal bulan Agustus.


"Untuk kegiatan kemarin di pimpin Ibu Dekan Dr Emma Senewe SH MH serta Wakil Rektor II Dr Ronny Maramis SH MH dan Wakil Dekan 1, 2 juga para dosen dan tenaga kependidikan," ujar Toar Palilingan.


Selain itu, lanjutnya, saat kunjungan ke panti Jompo, panitia memberikan sejumlah bantuan bagi Lansia, diantaranya berupa kursi untuk buang air.


"Sebab, di usia 85 tahun ke atas, perlu dijaga agar tidak jatuh di kamar mandi, terutama malam hari atau saat sakit,"ia menambahkan. (nes)


×
Berita Terbaru Update