Notification

×

Iklan

Iklan

Selamat! Pemkab Minahasa Raih Penghargaan dari PLN Wilayah Suluttenggo

Selasa, 27 Juni 2023 | 17:15 WIB Last Updated 2023-06-27T09:15:35Z


MINAHASA KOMENTAR -
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menerima penghargaan dari PLN Wilayah Suluttenggo atas prestasi dan komitmen dalam membayar tagihan pemakaian listrik dengan cepat dan tepat waktu. 


Penghargaan itu diterima Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Agustivo Tumundo, SE, MSi, pada pelaksaan Launching Layanan Satu Pintu dan Forum Stakeholder BUMN PLN.


Kegiatan itu berlangsung di Hotel Luwansa Manado, dan dibuka oleh General Manager PLN UID Suluttenggo Johanes Ari Dartomo, Selasa (27/6/2023). 


Selain Pemkab Minahasa, penghargaan yang sama juga diterima Pemkot Manado, Pemkot Bitung, Pemkot Tomohon, Pemkab Minahasa Utara dan Pemkab Minahasa Selatan.


Agustivo Tumundo seusai menerima penghargaan menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diterima Pemkab Minahasa.


"Atas nama Bapak Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Bapak Wakil Bupati Dr. Robby Dondokambey, SSi, MM, MAP serta Ibu Sekretaris Daerah Dr. Lynda Watania, MM, MSi, kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan," ucap Tumundo.


"Kiranya dengan penghargaan dan apresiasi ini akan semakin memotivasi Pemkab Minahasa untuk terus berkomitmen membayar tagihan listrik dengan cepat dan tepat waktu setiap bulannya," ia menambahkan.(nes)

×
Berita Terbaru Update