Notification

×

Iklan

Iklan

Laga Persahabatan Polres Minsel VS Minsel All Star Suguhkan Pertandingan Seru dan Menarik

Kamis, 22 Juni 2023 | 23:01 WIB Last Updated 2023-06-25T13:40:57Z

 


AMURANG KOMENTAR - Masih suasana Hari Bhayangkara yang ke -77 Polres Minsel,kembali mengelar pertandingan persahabatan antara kesebelasan Polres Minsel VS Minsel All Star.

Pertandingan berdurasi 2x45 menit, pertandingan persahabatan ini berjalan sengit dan menghibur penonton. Kedua tim kesebelasan hanya mampu mencetak gol imbang 3-3 hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, di Stadion Secaba Rindam Pondang Amurang Minsel, Kamis (22/06/2023.

Dibabak pertama, Minsel All Star unggul terlebih dahulu di menit ke- 23 ,melalui sepakan kaki kanan Gelandang serang,Mick Egeten, Bola tak mampu dihalau kiper yang melewati atas kepala.
Tak mau dianggap remeh, kesebelasan Polres Minsel yang dipimpin Waka Polres Minsel   Kompol Muhammad Fadli, SIK,  mengejar ketertinggalan skor di babak pertama. Hingga akhirnya menit ke-33, gawang tim lawan bergetar melalui sepakan Ronny Uring,skore berubah menjadi 1-1, di babak Pertama.

Pada babak pertama pertandingan, terlihat pertahanan yang kuat dari kesebelasan Polres Minsel,yang membuat Minsel All Star kewalahan untuk membobol gawang lawan. serangan demi serangan yang dilakukan namun tidak membuahkan hasil hingga sampai wasit membunyikan peluit, skor 1-1 masih belum berubah.

Berlanjut pada babak kedua,Tim Polres Minsel menaikkan tempo permainan,sehingga pada menit ke- 67 terjadi gol untuk Polres Minsel di, cetak Striker haus Gol waka Pengadilan Amurang,Anthony Mona sehingga unggul atas Minsel All Star 2-1.
Tertinggal 2-1 Tim Minsel All Star yang di pimpin langsung kapten kesebelasan Wim Ratu, melakukan pergantian pemain dan merubah strategi permainan. terbukti pada pertengahan babak kedua,Billy Katiokang,memecah kebuntuan tim melalui tendangan kerasnya yang membuat skor imbang 2-2.
Berada diatas angin,Tim Polres tidak mengendurkan permainan terbukti pada menit ke 82 terjadi Goal kembali untuk Polres Minsel melalui tendangan Anthoni Mona, yang kedua kali, merobek gawang Minsel All Star yang mampu menipu kiper lawan dan membuat skor unggul 3 - 2 atas Minsel All Star.

Mencoba membalas,Tim Minsel All Star, mengerahkan seluruh kemampuan,akhirnya di menit ke- 87,Wandi Ibrahim berhasil membobol gawang Polres Minsel, skore 3-3 hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update