Notification

×

Iklan

Iklan

70 Atlit Antusias Ikut Kejurda, Maindoka: Minta Perhatian Dan Dukungan KONI Dan Pemerintah Daerah Sulut

Rabu, 21 Juni 2023 | 10:00 WIB Last Updated 2023-06-25T13:42:34Z

 


SULUTKOMENTAR - 70 Atlit ikut berlaga  Pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Persatuan Sambo Indonesia(Persambi) Sulawesi Utara(Sulut) yang digelar Senin 19/6, di gedung Pertina Manado, 70 Atlit tersebut berasal dari Kabupaten Minahasa, Minut,  Tomohon dan Manado.



Terkait hal itu, Ketua Persambi kabupaten Minahasa, Arthur Maindoka angkat bicara, Ia mengatakan Kejurda ini, para atlit antusias dan semangat mengikuti Iven ini,  sebab itu minta ada perhatian dan dukungan dari Pemerintah Daerah, terutama dari pengurus Persambi Sulut, dan pihak KONI Sulut demi kemajuan, olah raga Sambo didaerah Sulawesi Utara.


"Pada Kejurda Persambi ini semangat 70 atlit Persambi Sulut begitu tinggi, saya berharap ada dukungan dan perhatian serius dari Pemerintah dan pengurus Persambi Sulut, " ucapnya Maindoka kepada wartawan di sela-sela Kejurda Persambi.


Dia mengatakan semua atlit diSulut sudah dipersiapkan dengan baik, untuk kabupaten Minahasa sendiri ada 5 atlit yang ikut pada Kejurda perdana ini , dan semua masuk final, dan meraih sukses.


Ketua Persambi Minahasa, yang didampingi Sekum Panitia Resa Sangkoy berharap ada perhatian dari pihak KONI Sulut, maupun Pengurus KONI  kabupaten Minahasa, dalam hal ini Ibu Gladys Kandou sebagai Ketua KONI Minahasa, agar perkembangan olah raga Sambo bisa berkembang dan maju.


" Kepada Ibu Gladis Kandou sebagai Ketua KONI Minahasa, berharap support dan dukungan, bagi Persambi Minahasa, apalagi atlit Persambi di-Minahasa, lewat Iven ini juga akan persiapan mengikuti PON tahun ini di-Aceh." tuturnya.


Dalam pertandingan ini atlit  Persambi Minahasa sabet 1 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu." tambahnya  (jv)

×
Berita Terbaru Update