Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Lopana Satu Gelar HUT Desa Ke-13

Rabu, 21 Juni 2023 | 18:18 WIB Last Updated 2023-06-25T13:17:29Z

 


AMURANG KOMENTAR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Lopana Satu kecamatan Amurang Timur Minsel,yang ke-13 yang jatuh pada tanggal 21 Juni 2023, Pemdes Lopana Satu menggelar ibadah syukuran, bersama dan Doa bersama, juga membuka kegiatan olahraga oleh Hukum tua Desa Lopana Satu, Reynold Alexander Maguna,acara tersebut dilaksanakan di Aula kantor desa Rabu (,21/06/2023. Dihadiri oleh Camat Melisa Aring SSTP, Msi ,Mantan pejabat hukum tua,Grace Kandoli SE,Sekdes Jein Liu,Bendahara Linda Lumempow,Ketua BPD Febry Ratu, prangkat Desa, ketua TP PKK,Silfia Lolowang,Pdt Roy Rompis Sth,tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat,Desa Lopana Satu.

Acara yang digelar sederhana ini berjalan sukses,penuh Khidmad diawali dengan ibadah yang di pimpin ketua jemaat Makedonia Lopana Pdt.Roy HL Rompis Sth.

Camat kecamatan Amurang Timur Melisa Aring SSTP, Msi ,dalam sambutannya mewakili Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW), menyampaikan selamat bersyukur kepada pemerintah dan masyarakat desa Lopana Satu, yang pada tahun 2023 ini merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-13, telah banyak memiliki kemajuan dan prestasi, lewat pembangunan yang dilakukan didesa Lopana Satu. Kita sadari bersama bahwa ini adalah hasil kerja kita semua dengan persatuan yang dibuktikan tanpa perbedaan yang ada.



Ditambakanya,masyarakat Desa Lopana Satu,untuk menjaga kebersamaan dan menjaga situasi agar tetap kondusif, sebab di tahun 2024 nanti sudah memasuki tahun politik. "Selamat Hari Ulang Tahun Desa Lopana Satu yang ke-13. "Semoga Desa Lopana Satu,semakin maju dan semakin jaya bersama dengan masyatakat.Tetap jalin kebersamaan antar prangkat Desa  masyarakat,dan Hukum tua, saya yakin dengan kebersamaan, maka Desa Lopana Satu akan semakin maju dan sukses pembangunannya."ucap camat Aring. 

Sambutan Kepala Desa Lopana Satu,        Reynold Alexander Maguna,Saya memimpin Desa Lopana Satu,sampai saat ini sudah 8 bulan,Saya mengapresiasi para mantan Kumtua yang telah memberi pengabdian terhadap desa, serta mengapresiasi aparat desa bersama masyarakat yang selalu menopang Pemerintah Desa Lopana Satu hingga saat ini. Reynold juga berharap kedepan Desa Lopana Satu makin maju dan diberkati Tuhan Selamat Ulang Tahun Desa Lopana Satu yang kitacintai." ujarnya.

Diakhir sambutannya,hukum tua  menyampaikan terima-kasih kepada seluruh warga masyarakat desa Desa Lopana Satu,yang terus dan selalu mensupport pemerintah dalam melaksanakan dan menjalankan roda pemerintahan desa termasuk menopang berbagai program pembangunan."ungkap Reynold Maguna.

Ucapan Terima kasih oleh,Ketua BPD Febry Ratu,mengatakan Melalui momentum perayaan HUT ke-13 marilah kita bekerjasama, saling menopang dan mendukung dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan yang ada di dalam desa, guna mewujudkan desa yang maju, dan sejahtera yang dampaknya akan dirasakan oleh masyarakat, terimah kasih untuk semua, tamu undangan yang hadir. ”tutup Ratu.   (Dotu)

×
Berita Terbaru Update