Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Maut Rombongan WKI, Pdt. Lucky Rumopa Samapikan Duka Mendalam

Jumat, 26 Mei 2023 | 23:20 WIB Last Updated 2023-05-31T14:45:32Z


MANADO KOMENTAR-Kecelakaan yang menimpah rombongan peserta Hapsa yang merengut nyawa WKI asal Winenet Kota Bitung tidak boleh ditumpangi dengan ujaran tuduhan untuk saling menyalakan. Hal ini ditegaskan Pendeta Lucky Rumopa. S.Th kepada Wartawan di Manado, Jumat (26/05/2023).



"Kita semua tidak menghendaki kecelakaan itu terjadi. Maka dari itu, penyelenggara Hapsa dan Gereja tidak boleh serta merta disalahkan,"ungkap Rumopa.



Kecelakaan yang menimpa rombongan Hapsa WKI asal Winenet Kota Bitung adalah murni 

kecelakaan lalulintas.


"Jangan melempar wacana sesat dalam peristiwa kecelakaan itu. Manusia bisa saja lalai. Mari kita liat dari sisi positif. Sebagai pelayan Tuhan hati saya juga ikut menangis dengan peristiwa itu,"ujar Rumopa selaku ketua FKUB Sulut.



Dia menghimbau seluruh Warga Gmim agar tidak menciptakan suasana yang provokatif yang ujungnya bakal mengganggu stabilitas keamanan, terlebih khusus dalam internal Gmim.


"Sebagai Ketua FKUB saya menyampaikan turut sepenanggungan dan turut berdukacita. Tuhan kiranya memberikan penghiburan serta pengharapan sejati bagi semua keluarga yang ditinggalkan,"tandasnya.


Jose


×
Berita Terbaru Update