Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Minahasa Dukung Pelaksanaan Pra PON XXI Cabor Arung Jeram di Sonder

Minggu, 14 Mei 2023 | 02:29 WIB Last Updated 2023-05-13T18:32:50Z


MINAHASA KOMENTAR -
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Dr. Lynda Deisye Watania, MM, MSi, menghadiri pelantikan Ketua panitia Pra-Kualifikasi PON XXI cabang olahraga (Cabor) arung jeram, Sabtu (13/5/2023) di Rumah Dinas Bupati Minahasa.


Pada kegiatan itu, Rifky Johanes Roring ST, yang merupakan Ketua FAJI Kabupaten Minahasa dilantik menjadi Ketua Panitia Pra-Kualifikasi PON XXI cabor Arung Jeram oleh Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Sulawesi Utara (Sulut) DR. Richard Sualang.


Sekretaris Daerah (Sekda) Lynda Watania dalam sambutannya mengatakan, saya atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, dan Wakil Bupati DR (HC) Robby Dondokambey SSi MM, mengapresiasi Faji Sulut karena mengemban tugas yang sangat penting dan strategis.


Kegiatan itu, kata Sekda, untuk pembangunan olahraga dan pariwisata oleh sebab itu harus disambut dengan baik oleh warga Kabupaten Minahasa. Ini merupakan potensi yang ditawarkan oleh pemerintah provinsi bagi Kabupaten Minahasa. 


"Kebetulan juga di kabupaten Minahasa memiliki lokasi atau tempat Arum jeram yang sangat strategis, oleh sebab itu tentu saja kami akan memberikan dukungan terkait pelaksanaan pra PON FAJI dalam rangka PON ke-21 2024 di Aceh," kata Sekda Watania.


"Peluang ini harus ditangkap agar Kabupaten Minahasa bisa membuka investasi khususnya di bidang pariwisata. Saya berharap koordinasi jajaran pemerintah dan panitia bisa efektif dalam mensukseskan kegiatan ini," ia menambahkan. (nes)


×
Berita Terbaru Update