Notification

×

Iklan

Iklan

Caleg PKB, Maria Polii Bidik Kursi DPR.RI

Minggu, 14 Mei 2023 | 09:10 WIB Last Updated 2023-05-14T01:30:03Z

 



SULUTKOMENTAR - Nama Maria Polii kini kian mengema di seantaro Provinsi Sulawesi Utara, ketika sosok yang familiar ini, ikut bertarung ke-DPR RI dari daerah pemilihan(dapil) Sulawesi Utara.


Di-ketahui Maria Polii resmi dicalonkan Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Sulut, sosok ini mulai dibicarakan banyak kalangan sebagai sosok yang dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat, khusus dari kalangan milenial dan gender.


Saat ditemui diKantor Komisi Pemilihan Umum( KPU) Sulut usai Partai Kebangkitan Bangsa mendaftarkan nama-nama Bakal Calon Legislatif(Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat(DPR) RI, Sabtu 13/5.


Maria Polii mengatakan bahwa dirinya ingin membawa daerah Sulawesi Utara, sejaterah, lebih tinggi dan lebih eksis di pusat, dalam memperhatikan  diPemerintahan Sulawesi Utara.


"Jika terpilih bersama PKB, partai berjuang untuk memperjuangkan masyarakat sulawesi utara, antara lain kesejateraan rakyat, adat dan budaya, destinasi wisata, bidang pendidikan, juga untuk kesejateraan tanpa kesenjangan sosial dimasyarakat." ungkap Maria Polii kepada media Komentar.


Maria Polii, juga mengatakan demi mewujudkan impiannya, diharapkan masyarakat dapat menaruh harapan kepada sosok yang asal kota Tomohon ini.


" Komitmen bersama PKB akan direalisasi jika dipercayakan masyarakat Sulut."tambahnya.


Dia menjelaskan Sulut saat ini sudah semakin maju, namun diharapkan pemerintahan Sulut bisa bersih dari kolusi, korupsi dan Nepotisme(KKN). 


" Bersih dari KKN menjadi harapan saya, apalagi terkandung makna dari sila ke lima dari dasar negara kita Pancasila jelas bahwa ada keadilan dan pemerataan." jelas politisi milenial ini.  (jv)







×
Berita Terbaru Update