Notification

×

Iklan

Iklan

Caleg Milenial PSI, Refangga Pontoan Siap Bertarung Di-Dapil Tuminting-Bunaken-Bunaken Kepulauan

Minggu, 14 Mei 2023 | 11:07 WIB Last Updated 2023-05-18T12:09:15Z

 


MANADOKOMENTAR - Bakal Calon Legislatif(Bacaleg) Partai Solidaritas Indonesia(PSI) Kota Manado, Refangga Pontoan S.IP mengatakan siap bertarung untuk daerah pemilihan(dapil) Tuminting-,Bunaken dan Bunaken Kepalauan.


Hal tersebut disampaikan Refangga Pontoan, kepada media Komentar tadi malam 13/5. melalui telpon selular.


Ia menyebutkan Partai Solidaritas Indonesia(PSI) Kota Manado telah mengusung dirinya untuk bertarung merebut 1 kursi dari dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan.


" Saya telah siap bertarung mengemban aspirasi rakyat, dan lebih spesifik kalangan kaum Milenial, " ungkap Refangga 


Dia mengungkapkan, dirinya akan memperjuangkan lapangan pekerjaan yang belum tersedia secara maksimal, juga mempersiapkan kalangan generasi kaum Milenial untuk disiapkan sumber daya manusia(SDM) yang profesional di bidangnya 


" Saya melihat masih banyak generasi muda kita yang belum mendapatkan pekerjaan, untuk itu  jika Tuhan berkenan saya dipercayakan masyarakat, maka akan dipersiapkan generasi muda atau kaum milenial yang tangguh SDMnya untuk siap bekerja." jelas Refangga.


Lanjut, dikatakan putra sindulang ini bahwa dikawasan Manado Utara ini masih banyak perlu dibenahi, dan dikembangkan menjadi daerah kawasan pusat bisnis dimanado.


 "Semua Potensi akan digarap, mulai dari para nelayan, pedagang yang mendominasi dikawasan dimanado Utara ini." ujarnya.  (jv)


×
Berita Terbaru Update