Notification

×

Iklan

Iklan

Pelayanan Kesehatan Untuk Warga Binaan Klinik Lapas Amurang Gratis Tanpa Dipungut Biaya Sepeserpun

Jumat, 05 Mei 2023 | 21:34 WIB Last Updated 2023-05-08T10:30:09Z

 


MINSEL KOMENTAR - Layanan kesehatan di Klinik Lapas Amurang Kelas III Minahasa Selatan benar-benar gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Pasalnya, biaya perawatan dan obat-obatan yang tersedia bagi warga binaan (WBP) telah ditanggung oleh Negara.Amurang (05/05/2023).

Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut berkomitmen berikan pelayanan prima, salah satunya terkait kesehatan warga binaan. 

Layanan kesehatan di Klinik Pengayoman Lapas Amurang gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Pasalnya, biaya perawatan dan obat-obatan yang tersedia bagi warga binaan (WBP) telah ditanggung oleh Negara. 

Dalam Klinik Pengayoman, petugas kesehatan mengobati berbagai macam keluhan penyakit. Namun pada umumnya, warga binaan hanya mengalami sakit ringan seperti pusing, sakit perut, sakit gigi dan masuk angin. 

Klinik Pengayoman Lapas Amurang Terintegrasi dengan rumah Sakit terdekat yang akan menjadi rujukan apabila terjadi hal yang darurat pada warga binaan. 

Layanan kesehatan gratis ini merupakan salah satu implementasi dari tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif)  bahwa Lapas Amurang melayani masyarakat tanpa suap, pungli dan gratifikasi. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update